Peristiwa

Wabup Nias Selatan Mintas PNS Maksimalkan Pelayanan Masyarakat


Wabup Nias Selatan Mintas PNS Maksimalkan Pelayanan Masyarakat
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wakil Bupati (Wabup) Nias Selatan Sozanolo Ndruru, mengharapkan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat pengabdian yang luhur dan patriotisme kebangsaan untuk mewujudkan fungsi utama aparatur sebagai abdi masyarakat.
 
“Melalui upacara Hari Kesadaran Nasional ini diharapkan akan semakin meningkatkan kesadaran seluruh Aparatur Negara untuk melayani masyarakat dengan maksimal serta mampu mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, sehingga setiap dinamika tersebut dapat diselesaikan dengan baik,” ungkap Sozanolo Ndruru mewakili Bupati Nias Selatan seperti dilansir dari laman niasselatankab.go.id, Minggu (21/07/2019).
 
Untuk mewujudkan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat, Sozanolo Ndruru mendorong setiap PNS untuk meningkatkan kamampuan dan pemahaman setiap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku sebagai acuan utama dalam pelaksanaan tugas pelayanan sesuai dengan bidang tugas masing-masing.
 
“Selanjutnya, saya selaku pimpinan daerah juga mengharapkan kepada setiap aparatur untuk meningkatkan kinerjanya masing-masing, sehingga dapat menunjukan hasil yang semakin memuaskan semua pihak. Dengan tujuan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa kita benar-benar serius dalam memberikan pelayanan,” pungkas Wabup.(BS09)

Tag:ASNNias SelatanPNS