Peristiwa

Wabup Minta OPD Deli Serdang Kampanyekan Anti Narkoba


Wabup Minta OPD Deli Serdang Kampanyekan Anti Narkoba
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang H Zainuddin Mars minta agar seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Kabupaten Deli Serdang harus lebih intens didalam menyuarakan kampanye Anti Narkoba bila perlu menjadi salah satu program kegiatan di OPD-nya masing-masing seperti pada Satpol PP dapat membentuk tim terpadu bersama BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk melakukan razia di tempat-tempat peredaran dan pengguna narkoba.
 
"Peredaran narkoba ini harus diperangi dan diberantas karena sudah menjadi penyakit masyarakat, ini adalah tanggung jawab kita bersama agar generasi muda terbebas dari bahaya narkoba ini," ujarnya.
 
Hal ini ditegaskan Zainuddin saat menerima audiensi Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang Drs Safwan Khayat, MHum dan jajarannya yang juga dihadiri Kadis Kominfo Drs Haris Binar Ginting, Kaban KesbangPol Togar Panjaitan, Kasatpol PP Drs Suryadi Aritonang dan Pimpinan OPD terkait lainnya dalam rangka mensinerjikan program kerja BNN dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, berkaitan dengan kegiatan-kegiatan tentang Anti Narkoba, berupa kampanye Anti Narkoba sehingga menyentuh seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya sebatas pendekatan hukum saja akan tetapi dapat dikembangkan melalui aspek-aspek sosial, budaya dan keagamaan.
 
"Dengan pendekatan ini Insya Allah ruang gerak para bandar narkoba dapat dibatasi, kita harus gaungkan Kampung Bebas Narkoba yang telah dicanangkan beberapa tahun yang lalu," tandasnya. (BS05)

Tag:BNNOPDWabup Deli SerdangganjaNarkobasabu