Peristiwa

Wabup Deli Serdang Lepas Parade Multi Etnis di Lubuk Pakam

Wabup Deli Serdang Lepas Parade Multi Etnis di Lubuk Pakam
BERITASUMUT.COM/BS05
Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars melepas Parade Multi Etnis Bhineka Perkasa Jaya di Lapangan Tengku Rajamuda Lubuk Pakam, Minggu (30/10/2016).
Beritasumut.com-Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars melepas Parade Multi Etnis Bhineka Perkasa Jaya di Lapangan Tengku Rajamuda Lubuk Pakam, Minggu (30/10/2016).
 
Ratusan muda-mudi berpakaian adat etnis masing-masing mengitari Kota Lubuk Pakam menuju Yayasan Sosial perguruan Dharma Bhakti sekaligus menampilkan tarian multi etnis yang dirangkai dengan peresmian sanggar seni, peresmian taman lalulintas Zebra dengan penandatangan batu prasasti dan peletakan batu pertama pembangunan klinik Dharma Bhakti.
 
Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diiringi musik kecapi ini turut dihadiri Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution SE beserta anggota Edison Marpaung, Wadir Lantas Poldasu AKBP Marceleno, Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da Costa dan unsur FKPD lainnya, Asisten II Hj Saadah Lubis MAP, Sultan Serdang T Achmad Tala’a, Muspika Lubuk Pakam, pimpinan Yayasan Dharma Bhakti Ade Chandra MM dan unsur pengurus lainnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Zainuddin Mars menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas penyelenggaraan Parade Akbar Multi Etnis Bhineka Perkasa Jaya Kabupaten Deli Serdang tahun 2016, yang dirangkai dengan berbagai kegiatan Yayasan Sosial Dharma Bhakti bekerjasama dengan organisasi lembaga masyarakat lainnya.Wabup juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas penyelenggaran kegiatan yang sangat positif dan strategis tersebut.
 
"Terutama karena dilaksanakan bertepatan kita baru saja memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88 tanggal 28 Oktober 20O6. Oleh sebab itu, mari kita terus bergandeng tangan, bahu membahu dalam kekuatan kebersamaan, bersatu dalam kebhinekaan untuk tetap dapat melanjutkan, memantapkan dan meningkatkan pembangunan Deli Serdang ke depan, menjadi lebih maju lagi, lebih berdaya saing dengan mewujudkan masyarakatnya yang religius dan tetap bersatu dalam kebhinekaan," ujarnya. (BS05)