Peristiwa

Viral Aksi Bajing Loncat di Jalan Cemara Medan, Pelaku Ditangkap Polrestabes Medan


Viral Aksi Bajing Loncat di Jalan Cemara Medan, Pelaku Ditangkap Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Tingkah pencuri yang kerap mengambil benda berharga dari Truk pembawa barang yang melintas, sangat mengesalkan. Tak hanya merugikan pemilik barang, aksi pelaku pencurian yang disebut Bajing Loncat itu juga dikecam masyarakat. Baru-baru ini, viral aksi pencurian seorang pelaku bajing loncat yang kerap beraksi di kawasan Jalan Cemara Medan. Dengan viralnya aksi pelaku, pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas Reskrim Polrestabes Medan.
 
Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengatakan, pelaku yang berhasil diburu itu bernama Mulyadi (34) warga Jalan Cemara Medan. Dari pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 buah bantal. "Pelaku ditangkap saat nyantai di Jalan Cemara Medan," ucapnya kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Kamis (10/10/2019).
 
Kata Kompol Eko, pelaku beraksi tidak seorang diri. Hanya saja teman pelaku berhasil lolos dari sergapan petugas Reskrim Polrestabes Medan saat hendak ditangkap tidak jauh dari kediaman pelaku. Pihaknya mengaku, pelaku cukup lihai melakukan aksi bajing loncat untuk mengambil barang berharga dari mobil yang melintas di kawasan Jalan Cemara Medan. Namun kali ini, pelaku tidak berkutik diboyong petugas ke komando. "Kita inginkan suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan," jelasnya. (BS04)

Tag:Bajing LoncatJalan CemaraMaling ViralPolrestabes Medan