Peristiwa

Ustadz Al Habsyi Kecelakaan di Tapsel


Ustadz Al Habsyi Kecelakaan di Tapsel
Dokumentasi
Ustadz Ahmad Al Habsyi saat berada di Medan tahun lalu.
Beritasumut.com - Mobil yang ditumpangi Ustadz Ahmad Al Habsyi, mengalami kecelakaan di Tapanuli Selatan (Sumut). Akibatnya penceramah kondang ini mengalami luka di kepala, sedangkan seorang rekannya luka berat.

Kapolres Tapsel AKBP Rony Samtana mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Muaratais, Batang Angkola, Tapsel, Kamis (3/3/2016) sore. Ketika itu rombongan Ustadz Al Habsyi dalam perjalanan setelah mengisi ceramah di Mandailing Natal. Mereka menuju acara serupa di Kota Sibolga.

Saat itu rombongan dikawal Dishub. Mobil Toyota Kijang Innova putih yang ditumpangi Ustadz Al Habsyi bersama tiga orang lainnya melaju kencang. 

"Rupanya sopir lepas kendali sehingga menabrak rumah," ujar Rony, Jumat (4/3/2016).

Akibat kecelakaan tunggal itu, tiga orang terluka. Dua orang luka ringan, termasuk Ustadz Al Habsyi, sedangkan seorang lainnya luka berat.

Seorang yang luka berat yaitu rekan Ustadz Al Habsyi bernama Ustadz Alwi. Yang bersangkutan mengalami patah tulang belikat dan masih dirawat di RS Padangsidempuan.

Sementara itu rombongan Ustadz Al Habsyi kembali melanjutkan perjalanan ke Sibolga. Kabarnya mengisi acara ceramah di sana, pungkas Rony. (BS-001)

Tag: