Selasa, 17 Januari 2017
  • Home
  • Peristiwa
  • Usai Tabrak Kijang, Bus Damri Hantam Pintu Masuk Bandara Kuala Namu

Usai Tabrak Kijang, Bus Damri Hantam Pintu Masuk Bandara Kuala Namu

Kamis, 12 Januari 2017 17:45:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS05
Bus Damri tabrak gapura Bandara Kuala Namu.
Beritasumut.com-Bus Damri BK 7054 yang dikendarai Hottober Sijabat (26) warga Jalan Medan–Banda Aceh, Desa Tanjung Seumantoh, Kecamatan Kr Baru, Aceh Tamiang menabrak mobil penumpang Toyota Kijang BK 1923 EJ yang dikendarai Feryono Handoko (37) warga Jalan Pasar I Rel, Graha Marelan, Blok L No 6 , Kelurahan Terjun, Medan Marelan di pintu masuk (gate way) 2 khusus mobil Bandara Kuala Namu pada Kamis (12/1/2017).
 
Awalnya Bus Damri melaju dari arah Tanjung Morawa menuju Bandara Kuala Namu. Sesampainya di Gateway 2, diduga supir tidak memperhatikan kendaraan yang di depannya. Bus Damri pun menabrak bagian mobil Toyota Kijang yang sedang antri mengambil tiket karcis.Tidak hanya menabrak mobil Toyota Kijang, Bus Damri pun juga menghantam gapura pintu gateway. Akibat tabrakan ini, mobil Toyota Kijang rusak di bagian belakang sebelah kiri, sedangkan Bus Damri rusak di bagian depan dan kaca depan retak.
 
Petugas parkir yang mengetahui kecelakaan ini, segera mengatur kendaraan yang akan mengambil karcis parkir dan mengarahkan ke gate lainnya. Sementara itu petugas Sat Lantas Polres Deli Serdang yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
Para penumpang Bus Damri pun dialihkan ke bus lain dan melanjutkan perjalanan. Begitu juga penumpang mobil Toyota Kijang juga melanjutkan perjalanan. Sementara Bus Damri diamankan ke Mapolsek Beringin.
 
Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Sah Udur Sitinjak mengatakan akibat kecelakaan ini penumpang Bus Damri ada yang mengalami luka namun tetap berangkat menuju tujuannya dengan pesawat.“Penyebab terjadinya kecelakaan adalah pengemudi mobil Bus Damri karena tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya. Kerugian materi sekira Rp 5 juta, kita masih memeriksa saksi,” ujarnya. (BS05)
 
T#g:Bandara Kuala NamuBus DamriBus Damri Tabrak GapuraTabrakana
  Berita Terkait
  • 23 menit lalu

    Arab Health 2017 Ajang Pembuktian Produk Alat Kesehatan Indonesia

    Beritasumut.com-Produk alat kesehatan Indonesia bakal membuktikan keunggulannya dalam perhelatan dunia di Arab Health 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 30 Januari-2 Februari 2017 mendatang. Semb

  • satu jam lalu

    Poldasu Amankan Empat Preman yang Resahkan Warga di Jalan Pancing

    Beritasumut.com-Empat preman yang diamankan personil Dit Sabhara Poldasu diserahkan ke Polsek Percut Seituan.Keempat preman ini sering meresahkan warga di Kawasan Jalan Pancing, Medan Tembung.

  • 38 menit lalu

    Lakukan Percobaan Pemerkosaan Duda Beranak Satu Terancam 15 Tahun Penjara

    Beritasumut.com-Hikmah (53) dibuat terkaget-kaget setelah seorang laki-laki tak dikenal berinisial ES (32) yang sudah tanpa baju berada di kamar putrinya yang sedang tertidur pulas di rumahnya di J

  • 53 menit lalu

    Polres Tebing Tinggi Amankan Bocah 14 Tahun yang Cabuli Balita

    Beritasumut.com-Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi mengamankan seorang tersangka pencabulan berinisial RAT Alias K alias RA(14) warga Dusun Juhar I, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Kalipah, Kabupaten Se

  • 2 jam lalu

    Polres Binjai Berhasil Amankan 7 Sindikat Pemalsu KTP, SIM dan STNK

    Beritasumut.com-Polres Binjai berhasil mengamankan 7 (tujuh) orang tersangka yang tergabung dalam sindikat pemalsu Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kenda

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.