Peristiwa

Usai Melantik Pengurus KNPI Sumut, Noer Fajriensyah Diberi Kejutan

Usai Melantik Pengurus KNPI Sumut, Noer Fajriensyah Diberi Kejutan
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Suasana kemeriahan Pelantikan KNPI Sumut di Hotel Santika Dyandra Medan Rabu malam (05/02/2020) tiba-tiba berubah jadi hening. Lampu penerang ruangan dimana para tamu undangan duduk termasuk Wakil Gubernur Sumut Musa Rajechshah, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Nasution, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dan Ketum DPP KNPI Sumut Noer Fajriensyah padam.  
 
Tak berlangsung lama, tampak pancaran cahaya kecil bergerak menuju depan pentas sambil diiringan lagu ulang tahun oleh grup band pengisi acara pelantikan malam itu. Tanpa dikomandoi, ribuan orang hadir di ruangan itu pun serentak ikut menyanyikan selamat ulang tahun yang dipopulerkan Grup Band Rock Jamrud. Meskipun telah telat satu hari tak mengurangi antusias keluarga besar KNPI Sumut dan undangan untuk merayakan ulang tahun tokoh pemuda Noer Fajriensyah yang lahir pada 4 Februari 1983.
 
Termasuk juga Wakil Gubernur Sumut Musa Rajechshah dan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang antusias menyulangi kue ulang tahun kepada Noer Ajriensyah.
 
"Selamat Ulang Tahun Pak. Semoga Allah senantiasa memberi kesehatan dan sukses bagi Bapak," ujar Wagubsu dan diamini Kodrat Shah dan Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah.
 
"Selamat Ulang Tahun Ketum kami. Semoga Ketum Sehat dan Sukses selalu," timpal El.
 
Mendengar ucapan selamat dan kejutan yang diberikan kepadanya malam itu Noer Fajriensyah tanpak gembira. Mantan Ketua Umum PB HMI ini pun mengucapkan terimakasih kepada Wagubsu dan keluarga besar KNPI yang sudah merayakan hari kelahirannya.
 
"Terima kasih Pak Wagub dan Pak Kodrat Shah dan juga saudara- saudaraku semua," ujar Noer Fajriensyah sambil menerima ucapan selamat dan juga permintaan foto bersama.(BS03)