Peristiwa

Usai Beli Sabu, Pria Ini Ditangkap Polisi di Jalan Veteran


Usai Beli Sabu, Pria Ini Ditangkap Polisi di Jalan Veteran
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Medan Timur kembali menangkap penjual Ayam Penyet yang membeli narkotika jenis sabu di Jalan Veteran Pasar VI, Kecamatan Helvetia, Kota Medan. Dari pelaku Rusdianto (31) warga Jalan Veteran, petugas berhasil menyita barang bukti satu bungkus plastik klip kecil berisikan sabu dan satu unit sepeda motor Satria BK 5330 ACQ. 
 
Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Jumat (13/09/2019) mengatakan, petugas melaksanakan patroli di seputaran Jalan Krakatau dan ada melihat seorang laki-laki mengendarai sepeda motor melintas. Merasa curiga polisi mengikuti dari belakang hingga sampai di TKP. "Selanjutnya, anggota memberhentikan laki-laki yang dicurigai tersebut dan melakukan penggeledahan. Darinya polisi mendapati 1 (satu) bungkus plastik klip kecil berisi sabu di kantong celana kecil sebelah kanan bagian depan," ujarnya.
 
Usai mendapat barang bukti, lanjut Kapolsek, tim langsung memboyong tersangka ke komando. "Dari keterangan tersangka, sebungkus plastik klip kecil berisi sabu tersebut adalah miliknya. Sabu tersebut baru saja dibeli dari seorang pria yang tidak diketahui namanya seharga Rp 50.000. Sabu tersebut dibeli untuk dikonsumsi sendiri. Atas perbuatannya, pelaku sudah dijebloskan ke penjara," tandasnya. (BS04)

Tag:NarkobaPembeli SabuPolsek MedanTimursabu