Peristiwa

Ungkap Kasus Mutilasi Wanita di Komplek Cemara Asri, Kombes Isir Bangga dengan Personil Polrestabes Medan


Ungkap Kasus Mutilasi Wanita di Komplek Cemara Asri, Kombes Isir Bangga dengan Personil Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolretabes Medan, Kombes Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP, mengaku bangga melihat personil Polrestabes Medan yang hebat serta mampu menciptakan rasa aman di masyarakat dengan berhasil mengungkap kasus dengan cepat.

"Sehingga sikap gotong-royong yang dibangun selama ini bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat Medan," ucap Kombes Isir kepada wartawan, usai memaparkan kasus penangkapan pembunuhan di Mapolrestabes Medan, Jumat (08/05/2020).

Menurutnya, prestasi yang baik ini harus dipertahankan untuk menunjang kinerja Polrestabes Medan di masyarakat. Dia melihat penegakan hukumnya juga sangat baik, karena diisi oleh anggota yang bekerja ikhlas dan tulus. "Hal ini membuktikan, anggota Polrestabes Medan berkualitas lebih baik dari daerah lain," ungkapnya.

Kombes Isir mengharapkan, yang sudah baik harus ditingkatkan. "Semua prestasi baik karena adanya semangat gotong-royong yang dibangun selama ini. Kita semua sama, hanya status yang berbeda. Jadi berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Medan," pesannya.

Dia berpesan agar personil tetap bekerja profesional dan melakukan penyelidikan dengan tuntas. "Yang belum diselesaikan harus dituntaskan untuk menjaga citra baik Polrestabes Medan di masyarakat," paparnya.

Dirinya mengaku, bangga bisa menjadi bagian dari masyarakat Kota Medan yang beragam suku dan dan etnis. "Kota Medan ini salah satu miniatur Indonesia yang beragam suku jadi harus dirawat dan dijaga. Saya tidak akan melupakan sikap terbuka dan masyarakat Medan yang menerima saya apa adanya. Saya bangga bagian dari dari masyarakat Kota Medan," tambahnya.

Karena itu, sebutnya, sikap sederhana yang ada pada Kombes Isir ini tidak akan pernah berubah. Di tempat yang baru, sebagai Kapolrestabes Surabaya tetap menjalankan prinsip gotong royong. Dirinya yang sudah 11 tahun bekerja di Kota Surabaya akan bekerja dengan tim. "Saya hanya menginginkan kepolisan harus melayani masyarakat dengan baik tanpa adanya kepentingan," tandasnya. (BS04)


Tag:JE IsirKomplek CemaraAsriKriminalMutilasi WanitaPembunuhanPolrestabes Medan