Senin, 16 September 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Turis Asal Prancis Jadi Korban Perampokan di Jalan Dr Cipto Medan

Turis Asal Prancis Jadi Korban Perampokan di Jalan Dr Cipto Medan

Rabu, 10 Juli 2019 19:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Nasib apes dialami oleh turis dari Prancis. Saat sedang menikmati wisata suasana di Kota Medan, Robert Jennis bersama keluarganya menjadi korban perampokan di kawasan Jalan Dr Cipto, Kecamatan Medan Baru, Medan. Akibat peristiwa tersebut, Robert mengalami kerugian satu unit ponsel dan sebuah kamera digital. 
 
Dari informasi dihimpun, Robert yang mendatangi Mapolrestabes Medan bersama dengan penerjemahnya mengaku dirampok oleh dua orang pelaku mengendarai sepeda motor matic dari arah Jalan Dr Cipto Medan. "Saat di dalam becak bermotor, pelaku langsung merampas ponsel dan kamera digital milik saya," ungkap Robert.
 
Pelaku sempat diburu oleh Robert, namun berhasil melarikan diri dari kawasan Jalan Dr Cipto. "Rawan ya Kota Medan ini. Istri saya sampai trauma melihat kejadian itu," sambungnya.
 
Robert berharap kepada pihak kepolisian yang sudah menerima laporan korban segera melacak keberadaan pelaku. "Di lokasi juga banyak yang melihat kawasan Dr Cipto rawan dari tindakan kriminalitas," terang Robert.
 
Sementara itu, petugas SPKT Polrestabes Medan telah menerima pengaduan korban dari Negara Prancis tersebut bakal kordinasi dengan unit Reskrim Polrestabes Medan. "Kita akan secepatnya menangkap pelaku yang sudah membuat resah masyarakat," jelas Panit I SPKT Iptu D Pasaribu.(BS04)
T#g:begalDirampokMalingPerampokanWisata
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 13 jam lalu

    Gagal Beraksi, Seorang Pencuri Sepeda Motor Diamuk Massa di Jalan AR Hakim Medan

    Beritasumut.com-Seorang pelaku komplotan pencurian sepeda motor diamuka massa di kawasan Jalan AR Hakim Medan, tepatnya depan gedung Pewarta Polret

  • 16 jam lalu

    Acara Puncak Sail Nias Meriah, Pariwisata Nias akan Terus Digenjot

    Beritasumut.com–Acara puncak Sail Nias 2019, yang dipusatkan di Dermaga Pelabuhan Baru Telukdalam, Nias Selatan, Sabtu (14/09/2019), berlangs

  • kemarin

    Curi Sepeda Motor Milik Putri, Juanda Ritonga Ditangkap Unit Reskrim Polsek Panai Tengah

    Beritasumut.com-Rizki Juanda Ritonga (24), warga PT Timur Jaya, Kecamatan Beting Kuala Kopiah, Kota Madya Tanjung Balai, ditangkap personel Unit Re

  • 24 jam lalu

    Karnaval Pesona Danau Toba ke-4 di Balige, Wabup Tobasa Berharap Daerah di Toba Punya Kuliner Khas

    Beritasumut.com-Gelaran Karnaval Pesona Danau Toba ke-4 di Balige berlangsung meriah.Marandus Sirait, salah seorang pengelola Taman Eden 100 Lumban

  • 2 hari lalu

    Kedatangan Menkumham dan Menteri DPDT Diharapkan Perkuat Sinergitas Pembangunan di Nias

    Beritasumut.com-Kedatangan Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) Yasonna Laoly dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDT)

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.