Selasa, 23 Juli 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Transaksi Narkoba, Warga Gang Buntu Diciduk Personil Polres Labuhanbatu

Transaksi Narkoba, Warga Gang Buntu Diciduk Personil Polres Labuhanbatu

Kamis, 16 Mei 2019 17:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS08
Beritasumut.com-Seorang pria berinisial AAM (34) warga Gang Buntu, Jalan Sempurna, Kelurahan Aek Tapa, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu diciduk Personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.
 
Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Kadek kepada wartawan Kamis (16/05/2019) menuturkan pelaku AAM kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu dan ganja. "Kita mendapati pria ini memegang 1 bungkus Plastik Klip Transparan yang berisi serbuk putih diduga narkotika jenis Sabu-sabu dan 1 bungkus Paket Kecil berisikan daun ganja kering" ujarnya. 
 
Dijelaskannya, pelaku terduga penyalahgunaan narkotika itu diciduk pada Selasa (14/05/2019) malam sekira pukul 24.00 WIB, dimana pada saat itu Petugas Satuan Res Narkoba Polres Labuhanbatu mendapat Informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki dewasa dengan ciri-ciri X sering melakukan transaksi narkoba di dalam rumahnya di Gang Buntu Jalan Sernpurna, Kel Aek Tapa, Kec Rantau Selatan. 
 
"Berawal dari informasi tersebut, team melakukan penyelidikan ke TKP. Hasil lidik ditemukan ciri-ciri X tersebut dan petugas langsung mengamankan tersangka di dalam rumahnya. Petugas berhasil mengamankan 1 buah Kotak Handsfree dari tangan kanannya, setelah diperiksa di dalamnya terdapat 1 Bungkus Plastik Klip Transparan yang berisi serbuk putih diduga sabu dan 1 bungkus Paket Kecil berisi daun ganja kering," papar AKP Kadek.
 
Setelah itu, lanjut kadek, petugas membawa TSK dan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip transparan berisikan serbuk putih diduga sabu dengan berat 0,55gram, tiga bungkus Plastik Klip Kosong, 1 (satu) buah Kotak Handsfree Warna hitam, 1 bungkus Paket Kecil yang berisikan daun ganja kering dibungkus kertas koran seberat 2,51 Gram, 1 (satu) kertas Tiktak dan satu Unit HP Merk Nokia Warna Hitam ke Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu untuk dilakukan proses selanjutnya." pungkasnya. (BS08)
T#g:NarkobaPolres Labuhanbatuganjasabu
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Bupati Dairi: Sehebat Apapun Pemimpinnya Tak Akan Sanggup Berantas Narkoba Tanpa Bantuan Masyarakat

    Beritasumut.com-Bupati Dairi Dr Eddy Kelleng Ate Berutu meresmikan Desa Belang Malum, Kecamatan Sidikalang sebagai Desa Bersih Narkoba (Bersinar).

  • 3 hari lalu

    Polres Tebing Tinggi Rakor Berantas Peredaran Narkoba

    Beritasumut.com–Polres Tebing Tinggi melaksanakan Rapat Koordinasi Sinergitas dengan Stakeholder dalam Membahas tentang Kerjasama Polres Tebi

  • 4 hari lalu

    Razia di Desa Mencirim, Polsek Sunggal Amankan Sepeda Motor Hasil Curian dan Miras

    Beritasumut.com-Kepolisian Sektor Sunggal menggelar razia di Desa Mencirim, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (18/07/2019) malam. Razia i

  • 4 hari lalu

    Edarkan Sabu, Joy Ditangkap Polsek Sunggal di Jalan Perjuangan

    Beritasumut.com-Polsek Sunggal berhasil menangkap pengedar narkotika jenis sabu di kawasan Jalan Perjuangan Km 12, Desa Purwodadi, Kecamatan Sungga

  • 6 hari lalu

    Polres Labuhanbatu Amankan 79.000 Bungkus Rokok Luffman Tanpa Cukai Setara Rp500 Juta

    Beritasumut.com–Polres Labuhanbatu mengamankan 79.000 bungkus rokok bermerek Luffman atau setara dengan Rp500 juta tanpa cukai yang diangkut

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.