Peristiwa

Trafo Listrik Korslet, Kantor ATR/BPN Deli Serdang Heboh


Trafo Listrik Korslet, Kantor ATR/BPN Deli Serdang Heboh
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Pengunjung dan pegawai Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Deli Serdang yang terletak di Komplek Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam mendadak heboh, Kamis (2/11/2017). Pasalnya trafo listrik yang ada di dinding luar kantor tersebut terbakar.
 
Peristiwa ini pertama kali diketahui pengunjung yang berada di luar Kantor ATR/BPN Deli Serdang. Melihat ada percikan api dan gumpalan asap, para pengunjung yang ada di luar pun berteriak. Mendengar teriakan dari luar, para pengunjung dan pegawai yang berada di dalam kantor pun keluar berhamburan keluar kantor.
 
Melihat api semakin membesar, para pegawai pun berusaha memadamkan api dengan air dan peralatan sederhana. Tak berapa lama, dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Deli Serdang dan petugas PLN Cabang Lubuk Pakam pun tiba di lokasi.
 
Setelah api berhasil dipadamkan, petugas PLN pun memperbaiki trafo yang terbakar. Peristiwa ini pun sempat menjadi tontonan masyarakat dan para PNS serta pegawai yang kantornya tidak jauh dari lokasi.
 
Kepala Kantor ATR/BPN Deliserdang Hiskia Simarmata kepada wartawan membenarkan terbakarnya trafo listrik ini dan sudah berhasil diatasi dengan kesigapan petugas pemadam kebakaran dan PLN. "Sudah teratasi dan kegiatan sudah kembali berjalan normal. Mungkin bisa saja penyebab korsletnya gegara cicak masuk ke alat trafo itu," ujarnya. (BS05)
 

Tag:Kantor ATR/BPN Deli SerdangkebakaranListrikMeledak