Peristiwa

Tim Tekab Jajaran Polresta Deli Serdang Ringkus Pelaku Curanmor


Tim Tekab Jajaran Polresta Deli Serdang Ringkus Pelaku Curanmor
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Seorang pemuda berinisial H (27), warga Dusun II Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang berhasil diringkus tim Tekab Polsek Beringin Polresta Deli Serdang pada Kamis (02/04/2020).


Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL Tobing, SH saa dikonfirmasi membenarkan sudah meringkus tersangka pencuri sepeda motor korban. "Benar H sudah kami tangkap. Dia mengaku sepeda motor hasil curiannya dia jual ke daerah Percut. Saat ini Tim kami terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini." ujarnya.


Peristiwa pencurian sepeda motor ini bermula pada Selasa (25/02/2020), 1 unit sepeda motor honda CBR 150 warna hitam dengan Nopol BK 6074 MAM milik Sopian (42), warga Dusun I Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang yang hilang dari di rumahnya.


Mengetahui kendaraannya hilang, korban langsung berusaha untuk mencari keberadaan sepeda motornya tetapi tidak ditemukan. Sekira pukul 16.00 WIB, teman korban yang bernama Haris (30) menjumpai korban dan menyebutkan bahwa dia melihat pelaku yang berinisial pada pukul 05.00 wib sedang mendorong sepeda motor milik korban.Atas informasi tersebut, selanjutnya korban melaporkan kasus kehilangan sepeda motornya kepada pihak Polsek Beringin.


Atas laporan tersebut, tim Tekab Polsek Beringin Polresta Deli Serdang terus melakukan penyelidikan terhadap inisial H. Berbekal bukti dan informasi yang lengkap, tim Tekab Polsek Beringin Polresta Deli Serdang menangkap H di rumahnya. Dari pengakuan tersangka H, dirinya sudah menjual sepeda motor yang dicuri kepada seseorang di daerah Kecamatan Percut Sei Tuan seharga Rp 4.000.000,-. (BS05)


Tag:Polresta Deli Serdangcuranmor