Peristiwa

Tim Kesehatan Kemenkes RI Kunjungi Kabupaten Pakpak Bharat


Tim Kesehatan Kemenkes RI Kunjungi Kabupaten Pakpak Bharat
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu MBA MFin didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr.Thomas dan beberapa Pimpinan OPD lainnya menerima kunjungan Tim Kesehatan dari Kemenkes RI, bertempat di Aula Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, Senin (23/10/207).
 
Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Angkasawati MSc didampingi Iswandari, dr. Nyi Ketut MCn, Evodia Eswandi Sembiring, Diana juga perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan ini merupakan kunjungan kegiatan yang bertujuan untuk pemenuhan dan penguatan tenaga medis dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat di daerah Kabupaten Pakpak Bharat.
 
Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim penilai yang datang dari Kementerian Kesehatan RI ke Pakpak Bharat untuk memberikan pencerahan kepada tenaga medis yang ada di kabupaten Pakpak Bharat. “Terima kasih saya ucapkan kepada ibu-ibu yang jauh-jauh datang dari jakarta ke Pakpak Bharat untuk memberikan pencerahan,” katanya dilansir dari laman resmi pakpakbharatkab.go.id. 
 
Bupati menjelaskan selama ini pihaknya sudah banyak meluncurkan program-progam kesehatan seperti Sijarimas, SMS Bunda, Appreciative Inquiry (AI) dll. "Berbagai kebijakan sudah kami lakukan semenjak saya pertama kali menjabat bupati pada tahun 2010 dipertegas lagi di tahun 2015 sampai tahun 2021 itu misi saya di sentral pendidikan dan kesehatan," pungkas Bupati.(BS02) 

Tag:kemenkesPakpak BharatTim Kesehatan Kemenkes RI