Peristiwa

Tim Gabungan Narkoba Polrestabes Medan Laksanakan Patroli Terbuka di 9 Titik di Kota Medan

Tim Gabungan Narkoba Polrestabes Medan Laksanakan Patroli Terbuka di 9 Titik di Kota Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Medan, Tim Gabungan Reserse Narkoba Polrestabes Medan melaksanakan patroli terbuka di 9 titik di Kota Medan.Selain itu, patroli ini juga mewujudkan Sumut Bersih dari Narkoba (Bersinar).Salah satu sasarannya adalah di Kampung Sejahtera alias Kampung Kubur, Jalan Zainul Arifin. 
 
Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sugeng Riyadi di sela-sela apel Sumut Bersinar di Mapolrestabes Medan, Jumat, (14/02/2020), mengungkapkan personel yang ikut dari Brimobsu yang cukup terlatih dalam operasi Sumut Bersinar di Kota Medan. Karena itu, personel yang diberikan tanggungjawab itu harus melaksanakan tugasnya dengan baik. "Saya mengharapkan personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk perang dengan narkoba," ujarnya.
 
Labih jauh AKBP Sugeng mengungkapkan bahwa tim yang diturunkan juga menindaklanjuti apa laporan dari masyarakat yang bahaya narkoba di masyarakat."Patroli terbuka di 9 titik di Kota Medan untuk mewujudkan Sumut Bersinar. "Kita harapkan dengan operasi dan patroli Sumut Bersinar semakin baik di Kota Medan,"  jelasnya.
 
AKBP Sugeng menambahkan, dengan dilaksanakan patroli masyarakat akan semakin senang. Sebab kehadiran polisi juga menciptakan rasa aman di masyarakat."Dengan kehadiran polisi di masyarakat bisa menciptakan rasa aman di masyarakat," tegasnya.(BS04)