Jumat, 21 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Polsek Pancurbatu

Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Polsek Pancurbatu

Minggu, 12 Mei 2019 20:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Polsek Pancurbatu kembali menggelar razia penyakit masyarakat. Agar kesucian bulan suci ramadhan tetap terjaga. Namun, kesucian ini tercoreng dengan ulah tiga pasang manusia berlainan jenis bukan suami istri yang kedapatan tengah berada dalam kamar Hotel Bukit Permai, Jalan Jamin Ginting, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Delisedang, Minggu (12/05/2019).
 
Tiga pasang mesum ini ketangkap razia penyakit masyarakat yang di gelar oleh Polsek Pancurbatu dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan umat Islam yang tengah melakukan ibadah puasa.
 
Ketiga orang tersebut bernama SJN (24 ) warga jalan Kambes lingkungan 5 Martubung kedapatan tengah berduaan dalam kamar hotel bersama F (24) warga Jalan Dr TD Pardede, Kecamatan Medan Baru.
 
AH (23) warga Jalan Setia Budi, No 39 kedapatan bersama pasangan mesumnya bernama NH (22) warga Jalan Dr Mansur no 84 A.
 
IP warga Jalan Asahan Km 5 desa Sejahtera Siantar kedapatan tengah bersama pasangan mesumnya ET warga Jalan Durian II, Desa Lestari Indah Kota Siantar.
 
Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago  melalui Kanit Reskrimnya Iptu Suhaily mengatakan, bahwa razia ini digelar atas perintah pimpinan dalam menjaga kenyamanan umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa.
 
"Razia pekat (penyakit masyarakat) ini di gelar atas perintah pimpinan kami yaitu Bapak Kapolrestabes Medan Kombes pol Dadang Hartanto melalui bapak kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago untuk menjaga kesucian dan kenyamanan umat Islam dalam menjalankan ibadah," jelasnya.
 
Kata dia, ketiga pasangan bukan suami istri ini selanjutnya dibawa ke komando untuk didata dan diberikan nasehat agar tidak mengulangi perbuatannya serta membuat surat pernyataan.(BS06)
T#g:pekatPenyakit MasyarakatRaziarazia ramadhan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Antisipasi 3C, Polrestabes Medan Amankan 40 Orang Anak di Bawah Umur

    Beritasumut.com-Razia dan Antisipasi 3C, personel gabungan Polrestabes Medan dan Polsek jajarannya berhasil mengamankan 40 orang anak di bawah umur

  • 3 minggu lalu

    Kondusifkan Kamtibmas, Polsek Galang Lakukan Razia di Malam Hari

    Beritasumut.com-Semakin meningkatnya berbagai peristiwa kriminalitas terutama kasus pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan jalanan lainnya akhi

  • 3 minggu lalu

    Cegah Begal, Tim Gabungan Polrestabes Medan Patroli di Johor

    Beritasumut.com-Cegah begal, petugas gabungan dari Unit Reskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Delitua tingkatkan patroli di kawasan rawan dari t

  • 4 minggu lalu

    Jelang Imlek, Polsek Medan Area Tingkatkan Razia di Kawasan Rawan Kejahatan

    Beritasumut.com-Jelang Imlek, Polsek Medan Area tidak berhenti  untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. Buktinya petugas di lapangan selalu

  • satu bulan lalu

    Antisipasi 3 C, Polsek Medan Area Razia di Kawasan Rawan Kejahatan

    Beritasumut.com-Antisipasi 3 C, narkoba dan senpi, Polsek Medan Area kembali melakukan peningkatan razia di daerah rawan dari tindakan kejahatan di

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.