Rabu, 22 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Terungkap, Tengkorak yang Ditemukan di Labuhan Batu Merupakan Korban Pembunuhan

Terungkap, Tengkorak yang Ditemukan di Labuhan Batu Merupakan Korban Pembunuhan

Jumat, 04 Oktober 2019 14:42:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS08
Beritasumut.com-Tengkorak manusia yang ditemukan dalam sumur warga di Dusun Kampung Pelita, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Sabtu (28/09/2019) lalu dipastikan korban pembunuhan. 
 
Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno sesaat melakukan cek TKP, Kamis (03/04/2019). "Dimana sesuai hasil penyidikan telah ditemukan bukti bahwa korban merupakan korban Kejahatan," ungkapnya. 
 
Bersama anggotanya, Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno melakukan pengolahan Tempat Kejadian Perkara (cek TKP) atas penemuan tengkorak manusia di Dusun Kampung Pelita, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.
 
Dibantu masyarakat setempat, polisi melakukan pengurasan air sumur tempat ditemukannya tulang belulang manusia pada hari Sabtu, 28 September 2019 lalu, dimana sesuai hasil Penyidikan telah ditemukan bukti bahwa korban merupakan korban Kejahatan. 
 
Dari hasil pengurasan air sumur tersebut ditemukan benda yang diduga ada hubungannya dengan peristiwa pidana yang terjadi berupa tulang dan gigi (di duga tulang dan gigi manusia), buah kemiri, piring, gelas.
 
Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno menegaskan kepada masyarakat bahwa, pihak Kepolisian akan melakukan pengusutan dan pengungkapan terhadap kasus penemuan tulang belulang tersebut, serta akan melakukan proses hukum hingga tuntas.
 
"Kami berharap, agar masyarakat tidak saling curiga satu dengan yang lain, biarkan polisi bekerja dan apabila ada informasi silahkan sampaikan kepada polisi," imbaunya.
 
Lebih lanjut, Iptu Krisnat Indratno menyebutkan bahwa Penyidik akan melakukan pemeriksan terhadap Solina br Napitupulu selaku pemilik rumah awal yang saat ini sedang dalam perjalanan dari Pematang Siantar menuju Polsek Bilah Hilir dan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Labuhanbatu guna tindakan selanjutnya. (BS08) 
T#g:korban pembunuhanPembunuhanpenemuan tengkorak manusiatengkorak di labuhan batutengkorak manuasia
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Ingin Turut Menyaksikan, Masyarakat Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Hakim PN Medan

    Beritasumut.com-Seribuan  masyarakat sekitar Kecamatan  Johor memadati lokasi rekonstruksi pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin di Komple

  • 7 hari lalu

    Polres Langkat Tetapkan 13 Tersangka Pelaku Kerusuhan di Bahorok

    Beritasumut.com–Tim Satreskrim Polres Langkat bergerak cepat dalam menanggapi kerusuhan yang menewaskan seorang warga bernama Efendi Sinuraya

  • satu minggu lalu

    Polisi Masih Kejar Pelaku Pembunuhan Paulina Barus di Hotel Murai Tahun 2018

    Beritasumut.com-Kasus pembunuhan Paulina Barus alias Erna alias Lina pada Selasa (18/12/2018), di kamar hotel Murai Jalan Setia Budi Ujung, Kelurah

  • satu minggu lalu

    Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan Terungkap, Kapolda Sumut Martuani Sormin Terima Penghargaan

    Beritasumut.com–Berhasil mengungkap misteri kasus pembunuhan hakim pengadilan negeri (PN) Medan, Jamaluddin, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Mart

  • satu minggu lalu

    Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan Digelar Polda Sumut Bersama Polrestabes Medan

    Beritasumut.com-Rekonstruksi kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin, digelar Polda Sumut bersama Polrestabes Medan, hari i

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.