Sabtu, 23 November 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Terungkap, Tengkorak yang Ditemukan di Labuhan Batu Merupakan Korban Pembunuhan

Terungkap, Tengkorak yang Ditemukan di Labuhan Batu Merupakan Korban Pembunuhan

Jumat, 04 Oktober 2019 14:42:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS08
Beritasumut.com-Tengkorak manusia yang ditemukan dalam sumur warga di Dusun Kampung Pelita, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Sabtu (28/09/2019) lalu dipastikan korban pembunuhan. 
 
Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno sesaat melakukan cek TKP, Kamis (03/04/2019). "Dimana sesuai hasil penyidikan telah ditemukan bukti bahwa korban merupakan korban Kejahatan," ungkapnya. 
 
Bersama anggotanya, Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno melakukan pengolahan Tempat Kejadian Perkara (cek TKP) atas penemuan tengkorak manusia di Dusun Kampung Pelita, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.
 
Dibantu masyarakat setempat, polisi melakukan pengurasan air sumur tempat ditemukannya tulang belulang manusia pada hari Sabtu, 28 September 2019 lalu, dimana sesuai hasil Penyidikan telah ditemukan bukti bahwa korban merupakan korban Kejahatan. 
 
Dari hasil pengurasan air sumur tersebut ditemukan benda yang diduga ada hubungannya dengan peristiwa pidana yang terjadi berupa tulang dan gigi (di duga tulang dan gigi manusia), buah kemiri, piring, gelas.
 
Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno menegaskan kepada masyarakat bahwa, pihak Kepolisian akan melakukan pengusutan dan pengungkapan terhadap kasus penemuan tulang belulang tersebut, serta akan melakukan proses hukum hingga tuntas.
 
"Kami berharap, agar masyarakat tidak saling curiga satu dengan yang lain, biarkan polisi bekerja dan apabila ada informasi silahkan sampaikan kepada polisi," imbaunya.
 
Lebih lanjut, Iptu Krisnat Indratno menyebutkan bahwa Penyidik akan melakukan pemeriksan terhadap Solina br Napitupulu selaku pemilik rumah awal yang saat ini sedang dalam perjalanan dari Pematang Siantar menuju Polsek Bilah Hilir dan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Labuhanbatu guna tindakan selanjutnya. (BS08) 
T#g:korban pembunuhanPembunuhanpenemuan tengkorak manusiatengkorak di labuhan batutengkorak manuasia
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Ditreskrimum Polda Sumut Paparkan Tiga Pelaku Pembunuhan Sanjay dan Maraden di Labuhanbatu

    Beritasumut.com-Subdit III/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut kembali membekuk 3 (tiga) pelaku pembunuhan Maraden

  • 2 minggu lalu

    Polda Sumut Beberkan Kronologi Lengkap Kasus Pembunuhan Dua Pria di Labuhanbatu

    Beritasumut.com-Pihak kepolisian telah berhasil menangkap 5 orang pelaku pembunuhan (52) dan Martua Parasian Siregar alias Sanjai (42) di Labuhanba

  • satu bulan lalu

    Pembunuhan Guru SD di Tebing Tinggi, Korban Tinggal Sendiri Lantaran Belum Menikah

    Beritasumut.com-Seorang Guru Sekolah Dasar (SD) wanita bernama Siti Rahmah Lubis (58), ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan DI Panjaitan, Lin

  • satu bulan lalu

    Perampok IRT di Jalan Thamrin Medan Dalam Perburuan Polisi

    Beritasumut.com-Polsek Medan Area masih memburu pelaku yang melakukan perampokan dan percobaan pembunuhan kepada Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Jes

  • satu bulan lalu

    IRT Korban Perampokan dan Pembunuhan di Jalan Thamrin Medan, Nyaris Tewas Bersimbah Darah

    Beritasumut.com-Suasana kawasan padat padat penduduk di Jalan Thamrin Medan mendadak heboh. Pasalnya, seorang Ibu Rumah Tangga bernama Jeseline (39

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.