Peristiwa

Terminal Bus Mulai Dipadati Para Pemudik


Terminal Bus Mulai Dipadati Para Pemudik
beritasumut.com/ist
Terminal Terpadu Amplas Medan.

Beritasumut.com-Para pemudik yang mau pulang kampung untuk merayakan Lebaran mulai memadati terminal bus. Kedatangan mereka untuk membeli tiket atau bahkan sudah ada yang hendak pulang kampung jaub hari sebelum Lebaran.

Penjual tiket bus Anum, saat ditemui beritasumut.com, Selasa (21/06/2016), mengatakan, pemudik sudah mulai memesan tket sejak 14 Juni 2016. Menurutnya, hal ini dilakukan calon penumpang sebagai antisipasi tidak kebagian tiket.

"Soalnya seperti tahun yang lalu banyak pemudik tidak mendapat tiket. Karena pemudik yang mau pulang kampung  untuk merayakan lebaran di kampung halamanya di puncak ramainya pemudik, makanya mereka susah mendapat tiket. Jadi kami imbau para pemudik yang mau pulang kampung halamannya segera memesan tiketnya duluan, Agar tidak keburu habis tiketnya," ujar Anum.

Senada dikatakan penjual tiket Bus Mawar, boru juntak. Menurutnya, pemudik sudah ada yang berangkat sejak kemarin. Bahkan, kata dia sudah banyak yang memesan tingket mulai hari ini. "Terkadang ada pemudik yang ngomel gara - gara tidak dapat kursi di belakang supir. Jadi bagusnya memang pesan lebih awal," ujarnya mengingatkan.(BS04)


Tag: