Peristiwa

Terkait Penemuan Tengkorak, Polsek Bilah Hilir Dalami Kasus Kejar Pelaku Pembunuhan


Terkait Penemuan Tengkorak, Polsek Bilah Hilir Dalami Kasus Kejar Pelaku Pembunuhan
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara atas penemuan tengkorak manusia di Dusun Kampung Pelita, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, kemarin, telah ditemukan bukti bahwa korban merupakan korban kejahatan.
 
Dari sejumlah saksi-saksi yang diperiksa oleh penyidik Polsek Bilah Hilir, hinggakini polisi masih melakukan tahapan penyidikan. " Kita masih dalami keterangan dari 8 (delapan) saksi , kemarin kita sudah mintai keterangan ibu Solida Br Napitupulu selaku pemilik rumah sebelum di jual dan dari beberapa keterangan yang bersangkutan ada beberapa hal yang akan kita dalami lagi" sebut Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno Napitupulu.
 
Saat ditanya, apakah sudah ada titik terang siapa pelaku pembunuhan?, lagi-lagi orang nomor satu di Mapolsek Bilah Hilir itu mengaku masih melakukan pendalaman kasus dan bermohon doa. "Masih kita dalami ya, mohon doanya," ucapnya.
 
Sementara Kepala Dusun Kampung Pelita, Pereddi saat ditanyai Tagar terkait perkembangan kasus penemuan tengkorak manusia korban pembunuhan itu mengatakan hanya menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada pihak berwajib dan mewakili warganya, ia berharap agar secepatnya diketahui siapa identitas tengkorak dan juga bagi pelaku pembunuhan agar dihukum setimpal. 
 
"Kita serahkan saja kepada pihak kepolisian agar secepatnya diketahui identitas tengkorak dan siapa pelaku pembunuhan itu agar dihukum sesuai hukum yang berlaku agar ada efek jera bagi siapa saja yang berniat melakukan tindak pidana," harapnya, Sabtu (05/10/2019).(BS08) 

Tag:korban pembunuhanPembunuhanpenemuan tengkorak