Peristiwa

Terima Laporan, Polsek Helvetia Segera Tangkap Pelaku Penganiayaan Sekretaris GM FKPPI Sumut


Terima Laporan, Polsek Helvetia Segera Tangkap Pelaku Penganiayaan Sekretaris GM FKPPI Sumut
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Polsek Helvetia breaksi cepat untuk menuntaskan kasus penganiayaan kepada Sekretaris GM - FKPPI Sumut Thamrin Samosir yang dilakukan sekelompok oknum pengurus FKPPI Kota Medan di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan, Rabu (17/10/2019) malam sekitar pukul 23.05 WIB.  
 
Selaku korban, anak Polri ini telah membuat laporan resmi Nomor  : STTLP / 744/ X/ 2019/ SU/ Polrestabes Medan / Sek Medan Helvetia tanggal 17 Oktober. 
 
Kepada wartawan, Kamis (17/10/2019) Thamrin berharap, para pelaku bisa ditangkap secepatnya. "Cukup dalam penganiayaan yang dilakukan oleh para pelaku itu. Para pelakunya masih di seputaran Helvetia. Sehingga suasana kondusif tetap terjaga di Medan Helvetia," ujarnya. 
 
Disebutkan Thamrin, aksi main hakim sendiri itu, sekitar pukul 23.00 WIB, Thamrin Samosir selaku Sekretaris GM FKPPI Sumut sampai di kantor Komplek Griya Riatur Jalan Tengku Amir Hamzah Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia. 
 
Selanjutnya, Thamrin Samosir didatangi oleh Maruli Simanjuntak sebagai anggota FKPPI Kota Medan dan lalu mengajak Thamrin Samosir ke Kantor FKPPI Kota Medan. Sekitar pukul pukul 23.05 WIB. 
 
Thamrin Samosir duduk di depan Kantor FKPPI Kota Medan dipukul oleh para pelaku yang dilaporkan itu di Polsek Helvetia.
 
Selanjutnya, Thamrin Samosir langsung menghubungi teman - temannya di FKPPI Sumut. Sedikitnya, 20 anggota GM -  FKPPI Sumut mendatangi kantor FKPPI Kota Medan dan terjadilah keributan yang mengakibatkan rusaknya 3 unit sepeda motor milik GM - FKPPI Sumut dan kejadian keributan langsung diatasi oleh pihak personil Polsek Helvetia yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak. 
 
Sementara itu, Kapolsek Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak membernarkan, peristiwa sesama pengurus FKPPI bentrok dan sudah bisa diredam. "Para pelaku yang dilaporkan oleh korban akan diproses dan ditangkap, " tandasnya.(BS06)

Tag:FKPPIPenganiayaan Sekretaris FKPPI SumutPolsek HeletiaPenganiayaan