Senin, 24 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Terendam Banjir, Kapolsek Medan Timur Bantu Antar Siswa SD dengan Mobil Patroli

Terendam Banjir, Kapolsek Medan Timur Bantu Antar Siswa SD dengan Mobil Patroli

Rabu, 29 Januari 2020 21:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Hujan deras yang mengguyur kota Medan dan sekitarnya, merendam sebagian wilayah dan fasilitas umum. Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin didampingi Camat Medan Timur, Odie Batubara langsung meninjau lokasi warga yang terdampak banjir tersebut.
 
Saat melakukan peninjauan, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Rabu (29/01/2020), terlihat Kompol M Arifin bersama dengan Odie Batubara mengevakuasi sebagian siswa-siswi yang sekolah di SD Negeri 060864 Jalan Lima, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur. “Adek-adek mau pulang, ayok naik mobil patroli sama bapak,” ujar Kompol M Arifin.
 
Satu persatu, siswa yang duduk di bangku SD itu digendong oleh Kapolsek Medan Timur, bersama dengan Camat Medan Timur, naik ke atas mobil patroli Polsek Medan Timur. Arifin menawarkan tumpangan kepada siswa-siswi tersebut lantaran akses dari sekolah tempat mereka belajar menuju ke rumah tergenang banjir setinggi betis orang dewasa.
 
Kepada awak media, Arifin mengatakan itu hal yang wajar dilakukan oleh setiap orang, “Oh yang tadi itu (evakuasi anak SD-red) udahlah gak usah,” ungkap Arifin sembari tersenyum.
 
Kapolsek yang rendah hati ini menegaskan, di saat kondisi seperti ini sudah seharusnya pihak forkopimda hadir di tengah-tengah masyarakat yang lagi membutuhkan. “Itu sudah hal yang wajar, sesuai dengan perintah atasan. Polisi tugasnya mengayomi dan membantu masyarakat, terlebih disaat ada musibah seperti ini,” tukasnya singkat. (BS04)
T#g:BanjirKompol MArifinPolsek MedanTimurSiswa SD
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Ratusan Nasi Bungkus Dibagikan Polsek Medan Timur di Jumat Barokah

    Beritasumut.com-Berbagai cara dilakukan untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini, Polsek Medan Timur berbagi dengan cara mem

  • satu minggu lalu

    Polrestabes Medan Pantau Kenaikan Debit Air Sungai Deli Medan

    Beritasumut.com-Satuan Sabhara Polrestabes Medan melakukan pemantauan kenaikan debit air di sepanjang Sungai Deli Medan. Hal ini dilakukan guna men

  • satu minggu lalu

    Hujan Deras, Beberapa Wilayah di Kota Medan Terendam Banjir

    Beritasuumt.com-Hujan deras yang mengguyur Kota Medan pada Sabtu (15/02/2020) membuat beberapa wilayah terendam banjir. Setidaknya di wilayah hukum

  • satu minggu lalu

    Plt Wali Kota Medan Perintahkan Dinas PU dan OPD Terkait Lakukan Normalisasi Parit Bengkel

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi meninjau Parit Bengkel yang berlokasi di Jalan Pasar Bengkel, Kecam

  • 2 minggu lalu

    Banjir Landa 23 Kecamatan di DKI Jakarta Sabtu Malam Ini

    Beritasumut.com-Hujan dengan intensitas tinggi memicu terjadinya banjir di dua puluh tiga kecamatan di wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (08/02/2020).

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.