Peristiwa

Terduga Maling Motor Tewas Dihajar Massa di Pelajar Timur


Terduga Maling Motor Tewas Dihajar Massa di Pelajar Timur
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Seorang pria terduga maling motor yang diketahui bernama Fahmi (Mr X) tewas di hajar massa di Jalan Pelajar Timur, Gang Melati, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (27/04/2019).
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, Minggu (28/4/2019), terduga maling motor ini tewas setelah sebelumnya di ikat dan dihajar selama berjam-jam oleh massa.
 
Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan yang dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan tertangkapnya Fahmi sekitar pukul 05.00 WIB dari warga. Ia mengatakan, saat itu terduga maling motor tersebut kata dia sudah tertangkap massa, dan sedang dianiaya.
 
"Setelah mendapatkan laporan ini, Tim kemudian pergi ke lokasi untuk mengamankan terduga pelaku," ungkapnya kepada wartawan.
 
Saat di lokasi, lanjut dia, korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan kondisi wajah berlumuran darah. Sehingga, oleh petugas, Fahmi pun dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis.
 
Namun, tutur ALP Tambunan, meski sempat mendapatkan penanganan di rumah sakit Polri tersebut, nyawanya tidak dapat tertolong. Pada pukul 09.15 WIB, terduga pelaku ranmor itu menghembuskan nafas terakhirnya.
 
"Setelah di rumah sakit, yang bersangkutan meninggal dunia," pungkasnya.(BS04)

Tag:Polsek Medan AreabegalDihajar Massapencurian