Peristiwa

Temukan Bayi di Kantong Plastik, Warga Jalan Serdang Heboh


Temukan Bayi di Kantong Plastik, Warga Jalan Serdang Heboh
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Mayat bayi
Beritasumut.com-Temuan bayi di dalam kantung plastik menghebohkan warga di Jalan Prof HM Yamin/Jalan Serdang, Gang Ulung, Kecamatan Medan Timur, Rabu (21/12/2016). Bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah tak bernyawa itu, diduga warga sengaja dibuang orangtuanya karena melakukan hubungan gelap. Pasalnya, dalam kantung plastik berwarna hitam itu, ditemukan ari-ari seperti baru dilahirkan.
 
"Orangtuaku ada nampak kantung plastik warna hitam. Pas diperiksa rupanya bayi," kata Dita, salah seorang warga sekitar. Menurutnya, warga tidak tahu dari mana dan siapa yang membuang bayi yang sudah tak bernyawa tersebut. 
 
"Tidak tahu siapa yang membuang. Rasanya bukan orang sini pelakunya. Karena sepertinya pelaku memang sengaja membuang pagi tadi di sini," ujarnya.
 
Temuan mayat bayi tersebut langsung dilaporkan warga ke Polsek Medan Timur untuk dievakuasi. Tak lama berselang, petugas mendapat laporan langsung turun ke lokasi. 
 
"Sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan orok bayi yang baru lahir tersebut," tandasnya. Hingga saat ini, Polsek Medan Timur masih menyelidiki tenemuan bayi tersebut untuk mengetahui siapa orang tua kandungnya. (BS04)

Tag:BayiJalan Prof HM YaminJalan SerdangKantungLaki-lakiMayatMedan TimurPlastikPolsekWarga