Sabtu, 21 September 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Temukan Bayi di Kantong Plastik, Warga Jalan Serdang Heboh

Temukan Bayi di Kantong Plastik, Warga Jalan Serdang Heboh

Rabu, 21 Desember 2016 18:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Mayat bayi
Beritasumut.com-Temuan bayi di dalam kantung plastik menghebohkan warga di Jalan Prof HM Yamin/Jalan Serdang, Gang Ulung, Kecamatan Medan Timur, Rabu (21/12/2016). Bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah tak bernyawa itu, diduga warga sengaja dibuang orangtuanya karena melakukan hubungan gelap. Pasalnya, dalam kantung plastik berwarna hitam itu, ditemukan ari-ari seperti baru dilahirkan.
 
"Orangtuaku ada nampak kantung plastik warna hitam. Pas diperiksa rupanya bayi," kata Dita, salah seorang warga sekitar. Menurutnya, warga tidak tahu dari mana dan siapa yang membuang bayi yang sudah tak bernyawa tersebut. 
 
"Tidak tahu siapa yang membuang. Rasanya bukan orang sini pelakunya. Karena sepertinya pelaku memang sengaja membuang pagi tadi di sini," ujarnya.
 
Temuan mayat bayi tersebut langsung dilaporkan warga ke Polsek Medan Timur untuk dievakuasi. Tak lama berselang, petugas mendapat laporan langsung turun ke lokasi. 
 
"Sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan orok bayi yang baru lahir tersebut," tandasnya. Hingga saat ini, Polsek Medan Timur masih menyelidiki tenemuan bayi tersebut untuk mengetahui siapa orang tua kandungnya. (BS04)
T#g:BayiJalan Prof HM YaminJalan SerdangKantungLaki-lakiMayatMedan TimurPlastikPolsekWarga
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 12 jam lalu

    Ibu Tukang Cuci Pakaian Ini Terharu dapat Bantuan dari Polsek Medan Timur

    Beritasumut.com-Sakdiah Siregar (58) warga Jalan Permai, Gang Masjid, No.9, Lingkungan 15, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Timur terharu

  • 2 hari lalu

    Kecamatan Medan Selayang Gelar Apel Bersama Tiga Pilar

    Beritasumut.com-Guna meningkatkan koordinasi dan membangun sinergitas antara ASN, TNI dan Polri, Kecamatan Medan Selayang menggelar apel gabungan t

  • 4 hari lalu

    Pelaku Curanmor di Parkiran Indomaret Sei Mencirim Diamankan Polisi

    Beritasumut.com-Tim Pegasus Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yaitu berupa sepeda motor di k

  • 5 hari lalu

    Luhut Tertangkap Mencuri, Residivis Ini Terpaksa Ditembak Polisi

    Beritasumut.com-Seorang resedivis yang sudah masuk target operasi terpaksa ditembak petugas Polsek Medan Barat di kawasan Jalan Pertempuran Medan.

  • 5 hari lalu

    Pejalan Kaki Tewas Disambar Kereta Api Srilelawangsa di Kelurahan Cinta Damai, Helvetia

    Beritasumut.com-Nasib naas menimpa seorang pria bernama Toni Nababan (33) warga Jalan Bahagia, Lingkungan IV, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Meda

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.