Peristiwa

Tanpa Identitas, Korban Lakalantas Ditemukan Tewas di Jalan Gatot Subroto


Tanpa Identitas, Korban Lakalantas Ditemukan Tewas di Jalan Gatot Subroto
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Diduga akibat diserempet mobil, seorang pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya (Mr X) tewas setelah kritis di Rumah Sakit, Minggu (15/12/2019). Informasi diperoleh, peristiwa ini terjadi di Jalan Gatot Subroto tepatnya depan Rumah Makan Mentari, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal.
 
Saat itu, sekitar pukul 02.00 WIB, korban yang ditaksir berusia 40 tahun dengan ciri-ciri rambut agak panjang, memakai kaos silver, celana panjang hitam, tato bergambar bunga dan bertuliskan Boru Ni Tulang di perut tersebut sedang berjalan kaki menuju Kampung Lalang.
 
Namun diduga hendak menyeberang ke arah PRSU, seketika dia pun terserempet oleh mobil, sehingga terhempas ke badan jalan. Selanjutnya mobil tersebut terus melaju, sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit Advent. "Nyawa korban tak tertolong dan meninggal pada pukul 02.40 WIB," ungkap seorang petugas lalulintas, Bripka P Tarigan kepada wartawan, Senin (16/12/2019).
 
Saat diperiksa, pada kepala dan mata sebelah kiri korban pun memar karena kejadian itu. Sementara punggung sebelah kiri luka, kedua tangan lecet, dan korban juga sempat muntah darah. Kini, jenazah korban juga sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Rencananya terhadap jenazah korban akan dilakukan autopsi. (BS04)

Tag:Jalan GatotSubrotokorban lakalantasmr x