Peristiwa

Tak Mau Beli Ayam Curian, Paman Dibunuh Keponakannya Sendiri di Jalan Teratai


Tak Mau Beli Ayam Curian, Paman Dibunuh Keponakannya Sendiri di Jalan Teratai
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Sungguh keji apa yang dilakukan keponakan kepada pamannya sendiri. Hanya karena Sang Paman tidak mau membeli ayam dan bebek hasil curian keponakannya, pria berusia 55 tahun ini terpaksa kehilangan nyawanya.
 
Pelaku pembunuhan tersebut adalah Zulfadli (27) warga Jalan Karang Sari, Kota Medan. Korbannya adalah keluarganya sendiri, Nizam (55) warga Jalan Teratai, Kota Medan yang tewas bersimbah darah dan di kediamannya.
 
Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Jumat (26/07/2019) sore di Mapolsek Medan Baru menuturkan, antara korban dan pelaku diduga sudah berselisih sejak lama. "Peristiwa ini terjadi pada Selasa (23/07/2019) sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Teratai Medan. Saat itu, pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa ayam dan bebek dari hasil curian di tempat lain," ungkapnya.
 
Singkat cerita, sambungnya, korban menolak untukmu membeli hewan dari curian pelaku tersebut. Selanjutnya, tanpa menunggu waktu lama pelaku datang dengan membawa 2 (dua) keping batu bata dan langsung memukuli korban hingga terjatuh dari kursinya. "Hanya gara-gara ayam, pelaku tega menghilangkan nyawa pamannya," jelasnya.
 
Kapolsek Medan Baru menuturkan, pelaku yang sudah diamankan dari rumah korban itu juga salah satu resedivis dengan kasus yang sama. "Pelaku berkata menyesal melakukan perbuatan tersebut kepada pamannya yang sudah meninggal," tambahnya.
 
Dari pelaku, petugas Polsek Medan Baru berhasil menyita barang bukti masing-masing dua buah batu bata, kursi, baju dan baju warna hitam. "Atas perbuatannya, pelaku telah melanggar Pasal 338 Subs 351 (3) KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," pungkasnya. (BS04)

Tag:Ayam CurianJalan TerataiPembunuhanPolsek MedanbaruZulfadli