Senin, 16 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Tabrakan dengan Daihatsu Sigra, Lubis Tewas, Nasution Kritis

Tabrakan dengan Daihatsu Sigra, Lubis Tewas, Nasution Kritis

Rabu, 27 Desember 2017 22:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor dengan mobil Daihatsu Sigra BB 1778 HB di Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan (Tapsel).Akibatnya, Muhammad Husein Lubis (17) tewas di tempat, sementara rekannya, Dika Nasution (16) kritis, Selasa (26/12/2017) siang kemarin.
 
Dari informasi dihimpun, kecelakaan ini berawal ketika mobil yang dikendarai Anwar James Harahap datang dari arah Pasar Batangtoru menuju Danau Siais. Saat itu, Anwar mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang.
 
Secara tiba-tiba, dua remaja Muhammad Husein Lubis yang mengendarai kereta Suzuki Satia FU tanpa plat berboncengan dengan Dika Nasution datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.Saat itu mereka mengambil lajur jalan sebelah kanan menuju arah Pasar Batangtoru dan kemudian menabrak pada bagian lampu depan samping sebelah kanan Mobil Daihatsu Sigra BB 1778 HB.
 
Tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Muhammad Husein Lubis langsung meninggal di tempat kejadian perkara, sedangkan Dika Nasution kritis."Remaja yang dibonceng sempat dilarikan ke Puskesmas Angkola Sangkunur, tapi karena kondisinya begitu parah, yang bersangkutan dirujuk ke RSUD Padangsidimpuan. Dua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah dibawa ke Polres setempat," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, Rabu (27/12/2017).(BS04)
 
T#g:KecelakaanLubisTabrakanNasution
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Plt Wali Kota Medan: Satgas Saber Pungli Jangan Berakhir Jadi Pelaku Pungli

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi, mengharapkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli)

  • satu minggu lalu

    Di Kampus USU, Kombes Darto Juhartono Sebut Angka Kasus Kecelakaan, Sebagian Besar Korbannya Para Milenial

    Beritasumut.com-Dalam rangka meningkatkan kesadaran berkendara yang baik dan mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas, Kepolisian Republik Indonesia

  • 2 minggu lalu

    Plt Wali Kota Medan: Laut dan Sungai Jangan Dicemari, Anggaplah Halaman Depan Rumah Kita

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak masyarakat menganggap bahwa laut dan sungai merupakan hala

  • 2 minggu lalu

    Hari Bakti PUPR dan Dharma Wanita, Nawal Apresiasi Banyak Kegiatan Sosial

    Beritasumut.com–Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Peruma

  • 2 minggu lalu

    Pemko Harapkan Kota Medan Bebas Banjir Dapat Segera Terealisasi

    Beritasumut.com-Kelompok Kerja (Pokja) Penanggulangan Banjir Kota Medan yang telah dibentuk oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut)

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.