Peristiwa

Tabrak Truk di Tol Tanjung Morawa, Pengemudi Toyota Rush Tewas, 2 Lainnya Luka-Luka

Tabrak Truk di Tol Tanjung Morawa, Pengemudi Toyota Rush Tewas, 2 Lainnya Luka-Luka
beritasumut.com/BS05
Beritasumut.com-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit mobil Toyota Rush dengan truk terjadi di jalan Tol Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di kilometer 37,9 Dusun 1, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang pada Senin (03/02/2020).
 
Dalam peristiwa kecelakaan itu, satu orang tewas, sedangkan 2 lainnya mengalami luka-luka. Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasubbag Humas Iptu Masfan Naibaho membenarkan insiden kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut.
 
Kecelakaan itu bermula, saat mobil Toyota Rush, BK 1300 VC, yang dikemudian Muhammad Nawawi (22) dengan membawa penumpang Syaipul (53) dan Siti Arifah (5), ketiganya merupakan warga Dusun II Desa Padang Ganting, Kecamatan Talawi, Batubara datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.
 
Di lokasi, diduga karena kurang berhati-hati, mobil Toyota Rush yang dikemudikan Nawawi ini menyeruduk mobil truk Mitsubishi Fuso, BK 8522 DC, dikemudikan Suroyo (43), warga Jalan Terampil, Gunung Maligas, Simalungun.
 
Akibatnya, mobil Toyota Rush remuk pada bagian depan. Sang supir terjepit di kabin pengemudi dan tewas seketika di lokasi. “Pengemudi mobil Toyota Rush BK 1300 VC tewas seketika di lokasi kejadian, dua penumpang lainnya mengalami luka-luka. Selanjutnya korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Deliserdang. Sedangkan korban luka-luka saat ini dirawat di RS GrandMed Lubukpakam,” ujar Masfan.(BS05)