Jumat, 06 Desember 2019

Tabrak Lari, Warga Lubuk Pakam Tewas

Kamis, 18 Januari 2018 10:58:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Ditabrak lari, Budi Asmardi Tanjung (47) warga Jalan Sutomo, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam tewas saat perjalanan menuju RS Grandmed, Lubuk Pakam.
 
Informasi diperoleh pada Kamis (18/01/2018), tabrakan maut ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan–Tebing Tinggi, Km 22-23 tepatnya di depan Bengkel Rejeki Baru Servis, Dusun IV, Desa Wono Sari, Kecamatan Tanjung Morawa.
 
Dimana sebelumnya Budi dengan menuntun sepeda motor Honda Vario Techno BK 6919 MAF menyebrang jalan ke arah Medan. Namun saat bersamaan melaju mobil yang belum diketahui jenis dan nomor Polisi dan menabrak Budi.
 
Akibat tabrakan tersebut, Budi terpental ke aspal dan menderita luka-luka. Sementara pengendara mobil yang belum diketahui mobil dan nomor Polisinya kabur dan meninggalkan Budi yang tergeletak diaspal dengan berlumuran darah.
 
Warga sekitar yang melihat kecelakaan tersebut pun berbodnong-bondong datang ke lokasi. Warga pun membawa Budi ke RS Grandmed, Lubuk Pakam. Namun saat perjalanan menuju rumah sakit, Budi menghebuskan nafas terakhir.
 
Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Imam membenarkan kecelakaan itu. "Sepeda motor korban sudah kita amankan, kita masih melakukan penyelidikan," ujarnya.(BS05)
 
T#g:Kecelakaankecelakaan mautlakalantastabrak lari
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Lakalantas di Padangsidempuan, Tiga Orang Luka-Luka

    Beritasumut.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil box mitsubishi colt diesel BK 9819 LI kontra mobil R10 mitsubishi truck fuso

  • 2 bulan lalu

    Poldasu Sebut Tewasnya Golfrid Siregar Mengarah Ke Laka Tunggal

    Beritasumut.com-Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), untuk sementara menyimpulkan penyebab tewasnya aktivis yang juga kuasa hukum (advok

  • 2 bulan lalu

    Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Jalan Kalianda Medan

    Beritasumut.com-Seorang pria tanpa identitas (Mr X) tewas mengenaskan akibat ditabrak kereta api di perlintasan rel, di Jalan Kalianda, Kelurahan P

  • 3 bulan lalu

    Pejalan Kaki Tewas Disambar Kereta Api Srilelawangsa di Kelurahan Cinta Damai, Helvetia

    Beritasumut.com-Nasib naas menimpa seorang pria bernama Toni Nababan (33) warga Jalan Bahagia, Lingkungan IV, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Meda

  • 3 bulan lalu

    Tabrak Lari, Kassubag Humas Polres Langkat Tewas

    Beritasumut.com-Kassubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10 (Putaran Uni Tracktor)

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.