Peristiwa

Tabrak Lari, Kassubag Humas Polres Langkat Tewas


Tabrak Lari, Kassubag Humas Polres Langkat Tewas
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kassubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10 (Putaran Uni Tracktor) Kelurahan Timbang Deli, Medan Amplas, Kamis (05/09/2019) sekitar pukul 06.10 WIB, pagi tadi.
 
Akibatnya, warga Komplek GMI Blok B No.52 Dusun XIII 004/001, Desa Limau Manis Tanjung Morawa Deli Serdang itu pun meninggal dunia di tempat. 
 
Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, kata dia, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.
 
"Betul, korban meninggal dunia akibat lakalantas," ungkapnya kepada wartawan.
 
MP Nainggolan menjelaskan, berdasarkan keterangan anak korban, peristiwa ini bermula ketika AKP Arnold Hasibuan berangkat dari rumahnya untuk melaksanakan tugas ke Polres Langkat dengan mengendarai sepedamotor Honda Verza hitam BK 4079 AEU, sekitar pukul 05. 30 WIB. Namun sesampainya di lokasi kejadian, korban pun mengalami kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan ia tewas ditempat kejadian, sekitar pukul 06.10 WIB.
 
MP Nainggolan menjelaskan, dari hasil olah TKP dan kerusakan kenderaan korban diduga korban diserempet dari sebelah kiri oleh kendaraan lain, yang mengenai stang sepeda motornya sehingga bengkok kedepan. Korban yang diserempet pun terjatuh, hingga kepala korban pecah.
 
"Saat ditemukan, korban langsung dilarikan ke RS Mitra Medika, tetapi ternyata korban sudah meninggal dunia. Saat ini kasus tersebut, tengah ditangani oleh Polsek Patumbak," pungkasnya.(BS06)

Tag:kasubbas Humas Polsres Langkat Tewaskecelakaan mautlakalantaslakalantas kasubbag humas Polres Langkattabrak lari