Peristiwa

Tabliq Albar Masjid Agung As Sakinah, Ustadz Rahmat Baequni: Tauhid Adalah Tiket Masuk Surga


Tabliq Albar Masjid Agung As Sakinah, Ustadz Rahmat Baequni: Tauhid Adalah Tiket Masuk Surga
beritasumut.com/BS03
Beritasumut.com-Sebesar apapun dosa yang dilakukan umat Islam namun pintu surga masih terbuka jika Tauhid mereka masih terjaga dan melakukan taubatan nasuha. Seorang muslim harus benar-benar bisa menjaga Tauhid dengan menjauhkan diri dari perbuatan yang bisa merusak Tauhid seperti Syirik atau menyekutukan Allah, menyimpang dari kebenaran dan Munafik.
 
"Tiket masuk surga, yaitu Tauhid. Walaupun banyak dosa asal ada Tauhid dijamin masuk surga. Syarat masuk surga, pertama tauhid dan safaat dari Allah. Dan Syirik membatalkan Tauhid," ujar Ustadz Rahmat Baequni saat Tabliq Akbar dan Mabit di Masjid Agung As Sakinah Komplek Citra Garden Jln Djamin Ginting, Sabtu malam (20/07/2019).
 
Kegiatan yang dilaksanakan One Day One Juz (ODOJ) Kota Medan dan Badan Kemakmuran Masjid Agung As Sakinah ini mendapat apresiasi dari jemaah baik dari Komunitas yang sengaja hadir maupun jemaah Masjid Agung As Sakinah. Begitu juga pada Minggu (21/07/2019) jemaah terlihat antusias saat mendengarkan Tausyiah dari Ustadz Krido Wardoyo.
 
Umat Nabi Muhammad SAW, lanjut Ustadz Rahmat Baequni mendapat keistimewaan dan paling banyak mendapat kesempatan masuk surga dibanding umat-umat sebelum nabi Muhammad SAW.
 
"Rasullulah mengatakan ahli surga 120 shaf, 80 shaf umatku dan 40 shaf dari umat lainnya. HR Tirmidzi dan ini hadist Hasan. Maka agar tak tersesat nanti di akhirat yaitu Tauhid. Dan Salat merupakan bukti seseorang benar tidak syahadatnya. Makanya orang yang meninggalkan Salat wajib Kafir," terangnya.
 
Dalam kesempatan itu Ustadz Rahmat Baequni juga menyinggung soal simbol yang dinilainya sebagai simbol-simbol Dajjal di beberapa bangunan masjid baik di Indonesia maupun di luar Indonesia. Rahmat Baequni menyebutkan tak ada fitnah terbesar selain fitnah Dajjal. Kata dia, tak ada satupun sistem dalam kehidupan yang tidak tersentuh fitnah Dajjal. Salah satunya Dajjal mewujudkan keinginannya dengan memasuki berbagai ranah termasuk salah satunya simbol.
 
Sebelum pelaksanaan Tabliq Akbar dan Mabit di lokasi yang sama juga digelar Walimatus Safar sebelum keberangkatan salah seorang pengurus  BKM Masjid Agung As Sakinah, Fikri Andi Akbar dan Istri Eka Nurgianti menunaikan Ibadah haji tahun ini. Para jemaah Masjid Agung As Sakinah dan juga undangan yang hadir mendoakan Orang tua dari Raysyad Putra, Raysita Putri dan Rais Putra ini. Termasuk juga Ustadz Rahmat Baequni yang mendoakan Owner PT SLL dan Owner 3R Beutique sekembalinya ke tanah air sebagai Haji Mabrur dan Hajjah Mabruroh.(BS03)

Tag:Dakwahdzikir akbarHajiPengajiantabliq akbartepung tawar haji