Peristiwa

Tabligh Akbar Polres Padangsidimpuan Dihadiri Ribuan Warga


Tabligh Akbar Polres Padangsidimpuan Dihadiri Ribuan Warga
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Tabligh Akbar Polres Padangsidimpuan mengundang Ustadz Maulana, yang berlangsung di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (31/03/2018). Dihadiri ribuan jamaah, acara ini dipandu oleh MC artis Ibukota Bemby Putuanda dan Zora Vidyanata dengan mengusung tema 'Solidaritas dan Toleransi Antar Umat Beragama'.
 
Kapolres Kota Padangsidimpuan (Psp) AKBP Hilman Wijaya, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Selasa (02/04/2019) menyampaikan terimakasihnya atas partisipasi dan kehadiran masyarakat dalam Tabligh Akbar Polres Padangsidimpuan. "Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan agar bersama-sama menjaga situasi kondusif agar tetap aman, nyaman, damai dan tertib. Terlebih menyambut Pemilu 2019 ini," ujarnya.
 
Sementara itu, Ustadz kondang, Ustadz Maulana dalam ceramahnya menyampaikan bahwa dalam waktu kurang dari satu setengah bulan lagi, kita akan memasuki bulan suci Ramadan. “Kita harus memuji dan mensyukuri nikmat yang diberikan Allah, karena siapa yang memuji Allah maka pujian itu akan kembali kepadanya,” sebutnya.
 
Beliau juga berpesan agar jangan karena beda pandangan, masyarakat jadi bermusuhan apalagi menimbulkan perpecahan. "Segala sesuatu yang keluar dari mulut adalah doa. Maka dari itu berbaik sangkalah kepada semua orang, terutama kepada diri sendiri. Ciptakanlah kedamaian, sebab damai itu hasilnya sangat indah dan menakjubkan,” pesan Ustad Maulana. (BS04)

Tag:Pemilu DamaiPolres Padangsidimpuantabligh akbarustadz maulana