Selasa, 25 Juni 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • TRAS N CO Indonesia Apresiasi Brand-Brand Inovatif dengan Penghargaan Pertama di Indonesia

TRAS N CO Indonesia Apresiasi Brand-Brand Inovatif dengan Penghargaan Pertama di Indonesia

Jumat, 01 Juni 2018 10:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Inovasi menjadi sebuah kewajiban bagi sebuah perusahaan untuk tetap bisa bertahan dan memenangkan persaingan di era kompetisi bisnis yang sangat ketat ini. Karena itu spirit inovasi dan kreativitas dari setiap perusahaan di Indonesia harus selalu diapresiasi dan dikembangkan, agar perkembangan iklim bisnis bertambah sehat dan kompetitif.
 
Karena itu, TRAS N CO Indonesia dan Media INFOBRAND.ID menggelar penghargaan Pertama Di Indonesia (PERDI) yakni sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan oleh kami, Tras N Co Indonesia bekerjasama dengan Media INFOBRAND.ID kepada Perusahaan atau Merek atas sebuah prestasi, inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatan daya jual produk atau jasa sehingga menjadi yang 'Pertama Di Indonesia' atau pioneer di kategori bisnisnya.
 
Untuk ke empat kalinya TRAS N CO Indonesia dan Media INFOBRAND.ID sudah menyelenggarakan award ceremony PERDI ini. TRAS N CO Indonesia tentu sangat bersyukur apresiasi ini dapat diterima dengan baik oleh perusahaan inovatif untuk menegaskan posisinya di hadapan kompetitor maupun penegasan di mata konsumen.
 
“Tentu kami berharap dipenyelenggaraan yang keempat ini Penghargaan Pertama Di Indonesia mampu memicu akan kepercayaan konsumen terhadap sebuah brand dan mendorong mereka untuk terus menciptakan terobosan-terobosan baru dan mengejar prestasi sebagai perusahaan inovatif di kategori bisnisnya,” kata Tri Raharjo selaku Chairman Founder TRAS N CO Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (31/05/2018).
 
PERDI ini diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID sebagai Portal Brand Pertama Di Indonesia yang hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan referensi dalam mengembangkan brand di Indonesia di Hotel Shangri-La Jakarta 30 Mei 2018 kemarin.
 
Ada 11 Brand yang diapresiasi oleh TRAS N CO Indonesia dengan meraih PERDI. Brand tersebut ialah AQUA Japan (Kategori Mesin Cuci Khusus Hijab Pertama Di Indonesia), BTN (Kategori Ajang Kompetisi mortgage technology untuk KPR pertama di Indonesia), Mustika Ratu Beauty Queen (Kategori Inovasi make up series dengan brand Mustika Ratu Beauty Queen yang mengandung ekstrak (minyak) biji kelor (Moringa Seed Extract). 
 
Kemudian Ammana.id (Kategori Fintech lending berbasis syariah pertama di Indonesia), Solusi Martha Tilaar (Kategori Rangkaian Produk Organic Skin Care Pertama Di Indonesia), Gery Saluut Malkist Matcha (Kategori Biskuit Malkist Matcha Pertama Di Indonesia), SANKEN (Kategori Dispenser Dua Galon Pertama Di Indonesia), CLEO (Kategori Galon Pertama Di Indonesia Yang Menggunakan Handle Serta Bebas Bisphenol-A (BPA Free) dan Air Minumm Kemasan Botol Smart 220ml, Botol Kemasan Terkecil dan Teringan Pertama Di Indonesia).
 
Selanjutnya, KALSI JOINT COMPOUND (Kategori Kompon Fibersemen Anti Retak Pertama Di Indonesia), BLINK CHARM (Kategori Inovasi Precise Handmade Knitting Technology Pertama Di Indonesia Untuk Bulu Mata Bawah), Richoco Nabati Combo (Kategori Wafer Cokelat serta Serbuk Minuman Cokelat dalam satu kemasan Pertama Di Indonesia).(Rel)
 
T#g:BrandTRANSTRAS N CO IndonesiaPerusahaan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Tiga Pengedar Ganja dan Sabu Diringkus Polsek Pangkalan Brandan

    Beritasumut.com–Personil Polsek Pangkalan Brandan, Polres Langkat, berhasil meringkus tiga tersangka pengedar narkotika jenis ganja dan sabu-

  • 4 hari lalu

    Pembangunan LRT Medan-Binjai-Deli Serdang-Karo Direncanakan Mulai Tahun Depan

    Beritasumut.com-Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memimpin rapat persiapan pembangunan Light Rail Transit (LRT) Medan-Binjai-Deliserdan

  • satu bulan lalu

    Menhub: Akses Pintu Keluar Tol Disediakan Di Sepanjang Jalur One Way

    Beritasumut.com-Dengan diberlakukannya satu arus (one way) di jalur Tol mulai dari Cikarang kilometer 29 hingga Brebes kilometer 263, pengemudi yan

  • 2 bulan lalu

    Terkait Proses Pemeriksaan Pajak, Menko Perekonomian Dorong Penggunaan Sistem Benchmarking

    Beritasumut.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Darmin Nasution mengungkapkan perlunya membuat suatu benchmarking dala

  • 2 bulan lalu

    Persiapan Angkutan Lebaran 2019, Menhub Tekankan Soal Keselamatan

    Beritasumut.com-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan persiapan kepada seluruh moda transportasi menjelang Angkutan Lebaran (Angleb) 2019. M

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.