Peristiwa

TP4D Disosialisasikan di Kota Binjai

TP4D Disosialisasikan di Kota Binjai
beritasumut.com/BS08
Beritasumut.com-Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dilaksanakan serentak di seluruh Kejaksaan Negeri (Kejari) yang di seluruh kabupaten/kota di Indonesia.
 
Di Kota Binjai, TP4D di gelar di lantai ll Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, dan dihadiri oleh Walikota Binjai HM Idaham, Kajari Binjai Wilmar Ambarita, Camat dan Lurah sekota Binjai, Kamis (24/08/2017).
 
Mengambil tema "Indonesia Maju, Binjai Maju, Membangun Bersama" acara TP4D juga di hadiri oleh beberapa SKPD, dan Inspektorat Kota Binjai.
 
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Binjai, Wilmar Ambarita mengatakan, acara ini untuk membangun dan menciptakan sinergitas antar sesama. "Mari sama sama bersinergi, agar TP4D berjalan sukses di Kota Binjai," harap Wilmar Ambarita.
 
Walikota Binjai HM Idaham, mengucapkan terimakasih, karena TP4D telah menempatkan di tempat yang strategis. "Hal yang penting adalah, dengan adanya TP4D, bisa mengawal pembangunan sehingga tepat sasaran dan berguna bagi masyarakat," ucap Walikota Binjai.
 
Dirinya juga berharap, PD Pembangunan dapat maksimal dengan baik di Kota Binjai, dengan tidak menggunakan dana APBD walau 1 Rupiah pun.(BS08)