Sabtu, 07 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • TP PKK Kota Medan Raih Penghargaan Pakarti Madya III Melalui Kelurahan Sei Agul

TP PKK Kota Medan Raih Penghargaan Pakarti Madya III Melalui Kelurahan Sei Agul

Kamis, 25 Juli 2019 10:21:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-TP PKK Kota Medan memperoleh Penghargaan Pakarti Madya III Tingkat Nasional Sebagai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Kategori Kota tahun 2019. Penghargaan ini diraih Kota Medan Melalui Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat yang telah berkomitmen dalam menjalankan Program PKK khususnya PAAR.
 
Piagam Penghargaan Pakarti Madya III ini diterima langsung Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH dari Ketua TP PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo di acara Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak ( HKG PKK) Nasional Ke-47 Tahun 2019 di Padang Sumatera Barat, Rabu (24/07/2019).
 
Diterimanya Penghargaan Pakarti Madya III ini melalui proses panjang. Pasca kedatangan TIM Verifikasi PAAR PKK Tingkat Nasional di Kota Medan pada tanggal 17 Juni lalu untuk melakukan penilaiannya di tingkat Kecamatan dan Kelurahan, kini hal tersebut sudah mendapatkan kabar yang baik.
 
Berkat kerja keras dan tidak mengenal lelah, (TP) PKK Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan berhasil Meraih Penghargaan Pakarti Madya III Tingkat Nasional Sebagai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Kategori Kota tahun 2019. Tentunya Penghargaan ini menjadi bukti Komitmen TP PKK Kota Medan dalam menjalankan Program Pokok PKK di Kota Medan.
 
Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH, usai menerima Penghargaan mengungkapkan sangat bersyukur atas penghargaan yang diperoleh ini. Tentunya prestasi nasional ini diraih berkat semangat, ikhtiar kuat serta sinergitas dalam mengelola program kegiatan. Faktor yang paling utama atas keberhasilan adalah komitmen Pemerintah Kota Medan dan TP PKK Kota Medan dalam mendukung kemajuan organisasi PKK.
 
"Alhamdulillah TP PKK Kota Medan raih Penghargaan melalui Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat berhasil Meraih Penghargaan Pakarti Madya III Tingkat Nasional Sebagai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Kategori Kota tahun 2019", kata Ketua TP PKK Kota Medan.
 
Kemudian Ketua TP PKK Kota Medan yang hadir bersama Ketua TP PKK Kecamatan Medan Barat dan Ketua TP PKK Kelurahan Sei Agul berpesan agar prestasi ini bisa dipertahankan melalui pemantapan koordinasi dan penajaman program kerja untuk masyarakat.
 
Selain TP PKK Kota Medan, Sejumlah Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara juga meraih penghargaan diantaranya Kota Binjai, Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Karo serta Kabupaten Mandailing Natal.(rel)
T#g:PKKPenghargaan Pakarti Madya IIITP PKK
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Plt Walikota Medan: Seluruh Kerja Pemko Untuk Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Masyarakat

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menegaskan seluruh langkah, gerak dan kerja yang dilakukan Pemko Med

  • 5 hari lalu

    Hari Bakti PUPR dan Dharma Wanita, Nawal Apresiasi Banyak Kegiatan Sosial

    Beritasumut.com–Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Peruma

  • 6 hari lalu

    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Beri Apresiasi Pengurus Karang Taruna

    Beritasumut.com-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe memberikan apresiasi kepada seluruh Pengurus Karan

  • 3 minggu lalu

    Kunjungi Desa UP2K Binaan PKK, Bupati Batubara Beri Motivasi ke Masyarakat

    Beritasumut.com-Bupati Batubara Ir H Zahir MAP didampingi Kadis PMD Radiansyah, Plt Kadisdik Ilyas Sitorus, Camat Limapuluh dan Kabag Humas mengunj

  • satu bulan lalu

    Dosen Unimed Beri Pendampingan kepada PKK Tanah Merah Olah Terung Ungu Jadi Dodol

    Beritasumut.com-Tim Dosen LPPM Unimed melakukan pendampingan Kelompok Ibu-Ibu PKK dan petani terung ungu dalam pembuatan tepung dan dodol terung un

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.