Peristiwa

TP PKK Kelurahan Sei Agul Masuk Nominasi Lomba PAAR Tingkat Nasional


TP PKK Kelurahan Sei Agul Masuk Nominasi Lomba PAAR Tingkat Nasional
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-TP PKK Kelurahan Sei Agul, masuk nominasi lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Nasional. Hal ini diketahui saat diadakan rapat koordinasi persiapan penilaian Kelurahan Sei Agul dalam menghadapi lomba tersebut, di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (23/05/2019). 
 
Rapat ini dipimpin Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin SMSi MH yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs Musaddad MSi serta turut dihadiri oleh Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar, pimpinan OPD terkait, Camat Medan Barat, Lurah Sei Agul dan segenap pengurus TP PKK Kota Medan. 
 
Dalam rapat tersebut Musaddad mengatakan penilaian Kelurahan Sei Agul rencananya akan diadakan pada tanggal 16 Juni mendatang. Untuk itu Musaddad mengingatkan agar seluruh OPD yang telah mendapatkan tugas mensukseskan penilaian lomba ini segera bekerja mempersiapkan tugas-tugas yang telah ditetapkan"Jadi rencananya tanggal 16 Juni pusat akan turun ke Kota Medan melakukan penilaian, jadi saya minta kita semua segera mempersiapkan tugas kita masing-masing," tegas Musaddad. 
 
Hal serupa juga disampaikan oleh Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar. Dirinya juga menginginkan agar seluruh OPD terkait dapat terus berkoordinasi dalam menyiapkan lomba ini."Masing-masing OPD harus paham dengan tugasnya, saya harapkan kita semua dapat terus berkoordinasi sebab ini merupakan tanggung jawab kita bersama," pesan Nurul.(BS09)
 

Tag:Lomba Pola Asuh Anak dan RemajaPKKPemko MedanTP PKK Kelurahan Sei Agul