Selasa, 20 Agustus 2019

Sumarsono Tewas Membusuk di dalam Rumah Kontrakan

Jumat, 19 April 2019 16:37:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Sumarsono (62), warga Jalan Medan Area Selatan, Gang Usman, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area ini ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kontrakannya pada hari Kamis (18/04/2019) sekira pukul 23.00 WIB.
 
Kematian korban terungkap setelah warga sekitar mencium bau busuk yang begitu menyengat hidung dari dalam kamar kontrakan korban. Atas temuan bau yang menyengat tersebut, kemudian warga melaporkannya ke Lurah Sukaramai II bernama Hasrul. 
 
Oleh Hasrul, kemudian melaporkannya kepada Polsek Medan Area. Menindaklanjuti informasi itu, selanjutnya Tim 7.0 dan Kanit Reskrim Polsek Medan Area turun ke lokasi yang dimaksud.
 
“Benar, Warga ada melaporkan temuan bau yang menyengat dari kamar kontrakan korban. Saat diperiksa, ternyata korban yang tinggal sendiri di rumah kontrakannya itu ditemukan sudah tewas membusuk,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu APL Tambunan kepada wartawan, Jumat (19/04/2019) siang.
 
Dikatakan Kanit Reskrim, saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.
 
“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal dunia disebabkan karena penyakit TBC akut yang sudah lama di derita korban yang diperkuat berdasarkan adik kandung korban bernama M Ridwan,” ungkap Iptu APL Tambunan.
 
Masih kata Kanit Reskrim, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga korban telah meninggal selama tiga hari.
 
“Korban sudah lama ditinggal cerai oleh isterinya. Tetangga korban juga menerangkan bahwa korban memang sudah sakit sakitan,” ucap Iptu APL Tambunan.
 
Pihak keluarga korban tidak merasa keberatan terkait kematian korban dan bermohon agar tidak dilakukan autopsi. “Pihak keluarga tidak merasa keberatan atas kematian korban karena menurut mereka korban tewas murni karena penyakit TBC yang diderita korban,” tandas Iptu APL Tambunan.(BS06) 
T#g:MayatTewas
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 8 jam lalu

    Hanyut di Sungai Belawan, Pemuda 21 Tahun Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

    Beritasumut.com-Witnes Waren (21), warga Dusun IV, Gang Harapan, Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang ditemukan tewas di Sungai Belawan,

  • 4 minggu lalu

    Warga Desa Sei Mencirim Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Ahli Pengobatan Tradisional di Rumahnya

    Beritasumut.com-Penemuan jasad Juriati (54), seorang ahli pengobatan tradisional yang ditemukan tewas di rumahnya membuat heboh Warga Jalan Jati, G

  • 2 bulan lalu

    Tersengat Listrik, Seorang Pekerja Bangunan Tewas

    Beritasumut.com-Seorang pekerja bangunan, Denis Berkama Simanjuntak (24)0 warga Jalan Sisingamangaraja Gang Kasih, Lorong Porsea, Kelurahan Sudirej

  • 2 bulan lalu

    Inilah Nama 7 Korban Tewas Kebakaran di Langkat yang Berhasil Diidentifikasi Tim DVI Polda Sumut

    Beritasumut.com-Sebanyak 30 orang tewas dalam kebakaran pabrik korek api rumahan di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera U

  • 2 bulan lalu

    30 Korban Tewas dalam Kebakaran Pabrik Mancis di Langkat, Korban Luka Dirujuk ke RS Bhayangkara Medan

    Beritasumut.com-Pasca evakuasi dari lokasi kejadian kebakaran di Pabrik Mancis Jalan Amir Hamzah, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langk

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.