Peristiwa

Sukses Laksanakan SKD CPNS, Pemkab Humbahas Umumkan Hasil Pada 23 Maret Mendatang

Try Try
Sukses Laksanakan SKD CPNS, Pemkab Humbahas Umumkan Hasil Pada 23 Maret Mendatang
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) berjalan dengan lancar. Kegiatan seleksi tersebut dipusatkan di Pendopo Kantor Bupati Humbang Hasundutan, Kompleks Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Humbahas Domu Lumban Gaol SPd menjelaskan bahwa jumlah peserta yang mengikuti SKD pada hari kedua dan juga merupakan hari terakhir seleksi sebanyak 524 orang, hadir sebanyak 484 orang dan tidak hadir sebanyak 40 orang. Jadi total seluruh peserta yang hadir dalam mengikuti SKD Pemkab Humbahas selama 2 hari ini sebanyak 1.039 orang dan tidak hadir 64 orang.
 
"Hasil SKD ini akan diumumkan tanggal 23 Maret 2020 melalui web resmi Pemkab https://humbanghasundutankab.go.id dan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang(SKB) dilaksanakan antara tanggal 25 Maret-10 April 2020 yang pelaksanaannya di Kantor Regional VI BKN Medan," ujar Domu Lumban dilansir dari laman humbanghasundutankab.go.id,Sabtu (22/02/2020).
 
Domu juga menjelaskan bahwa Tim Panselnas Kanreg VI BKN Medan telah menyerahkan hasil SKD berupa dokumen hasil seleksi kepada Pemkab Humbahas melalui Kepala BKD Humbahas yang selanjutnya akan diinventarisir untuk diumumkan ke webnya Pemkab. “Terimakasih kepada Tim Panselnas dan OPD lainnya yang telah membantu dan mendukung menyukseskan pelaksanaan SKD selama 2 hari di Pemkab Humbang Hasundutan," pungksa Domu. (BS09)