Peristiwa

Sopian Sitepu: KPU Langkat Berterimakasih kepada Polri dan TNI


Sopian Sitepu: KPU Langkat Berterimakasih kepada Polri dan TNI
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat Sopian Sitepu menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Polri khususnya Polres maupun TNI khususnya Kodim 0203 dan semua pihak yang selama ini terlibat dalam menyukseskan Pemilu 2019.
 
"Terima kasih khusus kepada Kapolres AKBP Doddy Hermawan SIK, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, yang selalu hadir di berbagai kegiatan pengamanan terkait pemilu di Langkat. Dimana pengamanan secara melekat terus dilakukan pihak kepolisian guna menciptakan situasi yang selalu kondusif. Tentunya hal itu menambah rasa kenyamanan bagi penyelenggara Pemilu dalam menjalankan tugas," ujar Sopian Sitepu dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (09/05/2019).
 
Sopian mengatakan hal tersebut, terkait suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 di daerah itu berkat kerjasama yang terjalin dengan seluruh lapisan warga dan keamanan yang ada. “Syukur Alhamdulilah segala sesuatunya berjalan lancar, walau ada kita temui kendala dapat terselesaikan dan riak-riak dari warga dapat segera diantisipasi oleh pihak kepolisian sesuai prosedurnya. Sehingga tidak terjadi keributan dan semua dapat terkendali. Tentunya kita berikan apresiasi terhadap jajaran Polres Langkat, Kodim 0203 Langkat, dan pihak lainnya,” katanya.
 
Demikian juga saat pengawalan berita acara hasil perolehan suara tersebut juga dihadiri Kapolres AKBP Doddy Hermawan SIK, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, Bawaslu Hariono. “Kesemuanya yang berjalan dengan baik selama pelaksanaan pemilu di Langkat tentu harus kita apresiasi sehingga benar-benar dengan suasana yang kondusif, nyaman, aman, tentram, dan hasilnya juga sudah dikirimkan ke KPU Provinsi Sumatera Utara, dengan mendapat pengawalan dari Satlantas, Shabara, Intel Polres Langkat,” pungkasnya. (BS09)

Tag:KPU LangkatKodim 0203Polres LangkatSopian Sitepu