Peristiwa

Sistem Chek In Bermasalah, Ratusan Penumpang Lion Air Protes di Bandara Kuala Namu


Sistem Chek In Bermasalah, Ratusan Penumpang Lion Air Protes di Bandara Kuala Namu
beritasumut.com/BS05
Antrean Check-In Lion Air

Beritasumut.com-Ratusan penumpang Lion Air di Bandara Kuala Namu protes karena sistem chek in bermasalah pada Sabtu (13/08/2016). Akibatnya terjadi penumpukkan penumpang di counter chek in Lion Air di lantai III Bandara Kuala Namu.

Saat terjadi gangguan ini, petugas Lion Air yang bertugas di counter chek in terlihat kerepotan melayani para penumpang yang akan chek in. Hal ini disebabkan pelayanan chek in terpaksa harus dilakukan secara manual. Akibatnya antrian panjang penumpang pun tidak terelakkan hingga menuai protes para penumpang.

Petugas maskapai Lion Air Fendi kepada wartawan membenarkan adanya gangguan pada sistem komputer, namun diirinya tidak menjelaskan secara detail.

“Sistem komputer dari pusat itu yang rusak namun bisa di atasi oleh petugas check-in. Siang ini juga pasti sudah kembali normal karena teknisi sedang memperbaiki jaringan sistem yang error,” ujarnya.

Selama ada gangguan sistem chek in, petugas keamanan pun terlihat bersiaga di sekitar counter chek in Lion Air mengantisipasi jika keributan terjadi. (BS05)


Tag:Bandara Kuala NamudelayLion Airpenerbangan