Peristiwa

Sindikat Begal Sadis di Jalan Tritura Medan Masih Diburu Polisi


Sindikat Begal Sadis di Jalan Tritura Medan Masih Diburu Polisi
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Deli Tua kembali beraksi untuk memburu kompolotan begal menggunakan senjata tajam di seputaran AH Nasution, tepatnya Simpang Empat Jalan Tritura Medan.
 
Polisi berjanji akan menindak tegas komplotan begal sadis yang merusak suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Deli Tua. Komplotan begal yang menjadi TO petugas itu telah melakukan aksi menggunakan clurit kepada korbannya, Wakid (60) warga Ujung Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. 
 
Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap menyebutkan, korban ditebas dengan clurit pada Selasa (07/01/2020) di Simpang Empat Tritura Medan. "Kita masih melakukan penyelidikan untuk menangkap komplotan begal sadis yang diduga bersembunyi di salah satu tempat di Kota Medan," ucapnya kepada wartawan, Rabu (08/01/2020).
 
Dia mengaku, tidak akan berhenti untuk melindungi dan memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Deli Tua. Yang mana saat ini petugas masih melakukan penyelidikan di TKP. "Kalau tertangkap ditembak petugas Polsek Deli Tua," tambah mantan Kanit Reskrim Polsek Helvetia ini. 
 
Dari pengakuan anak korban Ari Koko di Rumah Sakit Mitra Sejati, saat itu Orangtuanya hendak pergi bekerja di sebuah pabrik plastik di kawasan Deli Tua, Gang Ladang Medan menggunakan sepeda motor GL Pro BK 4002 FF yang sudah dimodifikasi. Selanjutnya sesampai di Jalan Tritura Medan itu, tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang pelaku mengendarai sepeda motor Vixion. 
 
Selanjutnya, salah satu pelaku menarik tangan korban. Begitu berhenti di jalan tersebut salah satu pelaku itu langsung membacok tangan korban. Tak ayal, tangan korban terluka dan bersimbah darah. Korban merelakan satu unit sepeda motornya dibawa kabur oleh komplotan begal sadis tersebut. 
 
Begitupun, korban yang sudah terluka parah meminta tolong oleh warga yang melintas di Jalan Tritura Medan. Korban pun dibawa ke rumah sakit Mitra Sejati Medan. "Orangtua saya berangkat kerja, setiap hari pergi pagi selalu mengendarai sepeda motor yang dirampas oleh pelaku begal itu. Saya harap polisi bisa mengungkap kasus sadis tersebut di Jalan Tritura Medan," tandasnya. (BS04)

Tag:Begal SadisJalan TrituraPolsek Delitua