Peristiwa

Seorang Pria Tewas Dilindas Kereta Api di Mandala


beritasumut.com/BS04
Beritasumut.com-Kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan rel Kereta Api (KA). Kali ini berlangsung di Jalan Mandala By Pass, Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum peristiwa itu terjadi, seorang pria terlihat sedang berjalan kaki di areal rel tersebut.
 
Namun korban yang diketahui bernama Jani Indrianto Sitanggang (36) warga Jalan Panca, Kelurahan Harjosari  II Kecamatan Medan Amplas ini diduga tidak menyadari adanya kedatangan kereta api. Sehingga selanjutnya ia pun tertabrak dan terlindas, lalu tewas seketika.
 
Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini pun sontak mengerumuni jasad korban yang telah berlumuran darah itu. Tak lama berselang petugas Unit Kecelakaan (Laka) Polsek Percut Sei Tuan datang ke lokasi, dibantu warga untuk mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit.
 
"Dari pemeriksaan ditemukan identitas korban berupa KTP atas nama Jani Indrianto Sitanggang warga Medan Amplas," ungkap salah seorang warga.
 
Sementara itu, berdasarkan informasi yang kembali di dapat, jasad korban dibawa oleh petugas ke ruang instalasi jenazah RSUD dr Pirngadi. Sedangkan keluarga korban diketahui juga sudah menyusul korban kerumah sakit tersebut.(BS04)

Tag:kecelakaan kereta apikecelakaan mautterlindas kereta api