Peristiwa

Seorang Pengguna Sabu Disergap Polisi di Jalan Tangguk Bongkar


Seorang Pengguna Sabu Disergap Polisi di Jalan Tangguk Bongkar
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Simpan sabu di dalam jok sepeda motor, seorang pengguna narkotika jenis sabu disergap petugas Polsek Medan Baru di kawasan Jalan Tangguk Bongkar, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai.

Dari tersangka Tom Paulus Situmorang (28) warga Jalan Tangguk Bongkar 6, Gang Abadi, No 4, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai ini petugas berhasil menyita satu paket kecil siap digunakan, satu unit sepeda motor Mio BK 2259 XC warna hitam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Imanuel Ginting kepada wartawan, Sabtu (04/04/2020) siang mengatakan, penangkapn itu pada Hari Selasa, tanggal 31 Maret 2020 sekitar pukul 15.30 WIB, personil dari Polsek Medan Baru mendapat info bahwa ada seorang laki - laki yang memakai kemeja kotak - kotak dan memakai topi hitam dan rambut belakang berjabrik yang mengendarai sepeda motor Mio BK 2259 XC yang baru saja masuk ke dalam Jalan Jermal 15 untuk membelik satu paket bungkus kecil narkotika jenis sabu - sabu dari seorang yang tidak dikenal.

Mendapat info tersebut personil Polsek Medan Baru langsung mengarah ke Jermal 15 dengan mengantongi ciri - ciri yang dimaksud, kemudian personil Polsek Medan Baru melihat tersangka di Jalan Denai, lalu personil Polsek Medan Baru mengikuti kendaraan tersangka sesampainya di Jalan Tangguk Bongkar, Kecamatan Medan Denai, personil dari Polsek Medan Baru tersebut langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Selanjutnya melakukan penggeledahan terhadap sepeda motor tersangka dan saat digeledah ditemukan satu paket bungkus kecil narkotika jenis sabu - sabu yang ditemukan di dasbor sebelah kiri sepeda motor tersebut yang dimana barang bukti tersebut diselipkan diplastik bungkus rokok surya. "Pelaku bersama barang buktinya sudah berada di Mapolsek Medan Baru, " tandasnya.(BS06)


Tag:Polsek Medan AreaNarkobapemakai narkoba