Peristiwa

Sempat Kembali ke Apron, Pesawat Batik Air Diberangkatkan Setelah 3 Jam


Sempat Kembali ke Apron, Pesawat Batik Air Diberangkatkan Setelah 3 Jam
beritasumut.com/ist
Pesawat Batik Air.

Beritasumut.com-Mesin pesawat yang rusak dibantah oleh pihak maskapai Batik Air dan Bandara Kuala Namu tidak ada mengeluarkan percikan api, seperti keterangan sebelumnya.

Saat disinggung adanya percikan api dari mesin pesawat yang rusak, Manajer Humas Bandara Kuala Namu Wisnu Setia Budianto membantah adanya percikan api dari mesin pesawat yang sudah akan take off sekitar pukul 05.00 WIB, tadi pagi Senin (06/06/2016).

"Tidak benar ada percikan api, yang benar bahwa mesin pesawat nomor 2 tidak dapat dihidupkan. Pesawat sudah diterbangkan lagi pada jam 08.20 WIB," tegas Wisnu, Senin (6/6/2016).

Dijelaskannya, para penumpang terpaksa harus menunggu pesawat pengganti dari Jakarta. "Para penumpang sudah diberikan makanan dan menunggu pesawat pengganti dari Jakarta. Masalah percikan api tidak tau, karena masalah teknis," tegasnya.

Sementara itu, Aiport Duty Manajer Lion Air di Bandara Kuala Namu Dicki AR belum bersedia memberikan keterangan. Berulang kali ponselnya dihubungi namun tidak diangkat meskipun terdengan nada sambung begitu juga pesan singkat (sms) yang dikirimkan tidak dibalas.(BS05)


Tag:delay