Peristiwa

Selain Dukung Perayaan Natal, Wali Kota Medan Berharap IPK Berperan Halau Hoaks dan Provokasi


Selain Dukung Perayaan Natal, Wali Kota Medan Berharap IPK Berperan Halau Hoaks dan Provokasi
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH mendukung perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut. Wali Kota berharap, perayaan ini kian menumbuhkan rasa kasih antar warga di Medan maupun Sumatera Utara.Dukungan ini disampaikan Wali Kota Medan saat menerima audiensi Panitia  Perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK), Kamis (22/11/2018).
 
Sebelumnya dalam audiensi itu, Ketua Panitia Natal Keluarga Besar IPK, Ir. Timbul S Limbong, menyampaikan kepada Wali Kota, bahwa Perayaan Natal akan dilangsungkan pada 7 Desember 2018 di Tiara Convention Center. "Dijadwalkan Menkumham Yasonna H. Laoly juga akan menghadiri Perayaan Natal ini," ujarnya seraya menambahkan jika panitia mengundang Wali Kota Medan menghadiri Perayaan Natal tersebut.
 
Wali Kota menyambut baik Perayaan Natal Keluarga Besar IPK ini. Dia mengatakan, kegiatan keagamaan ini dapat memperkuat dan menjaga pemuda dari berbagai prilaku negatif."Saya mengharapkan agar anggota dan pengurus IPK juga dapat berperan menghalau hoaks dan berbagai provokasi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa," jelasnya.(BS09)

Tag:hoaksIPKNatalWali Kota Medan