Peristiwa

Satpol PP Kota Medan Kembali Bongkar Lapak PKL, Kali Ini Sasarannya di Jalan Nibung Raya


Satpol PP Kota Medan Kembali Bongkar Lapak PKL, Kali Ini Sasarannya di Jalan Nibung Raya
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan kembali melakukan pembongkaran lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menyalahi aturan. Kali ini sasarannya adalah PKL yang berada di seputaran Jalan Nibung Raya, Medan. 
 
Dari pantauan di lapangan, para pedagang nampak pasrah tempat jualannya ditertibkan Satpol PP yang datang didampingi oleh petugas Polsek Medan Baru. Seperti lapak dagangan milik Tengku dan Bu Ana."Memang ada surat yang masuk. Namun, sebelum dibenahi langsung main ambil oleh petugas satuan elit milik Pemko Medan tersebut," ujar Bu Ana kepada wartawan di Depan Mapolsek Medan Baru, Jumat (05/07/2019) sore. 
 
Bu Ana mengaku sangat kecewa dengan sikap satuan elit yang dibanggakan Pemko Medan tersebut. "Kemana lagi mau berjualan. Sudah lama saya berjualan di sini Jalan Nibung Raya. Steling rokok dan lainnya diangkat oleh petugas satuan elit Pemko Medan," tegasnya.
 
"Satuan elit dibanggakan Pemko Medan itu hanya berani kepada PKL.Penertiban yang dilakukan oleh Satuan Polisi PP tebang pilih. Sebab di depan Kantor Satpol PP saja banyak berdiri lapak pedagang," sambung Bu Ana.
 
Sementara itu, Kasat Pol PP Pemko Medan Muhamamd Sofyan membenarkan pihaknya melakukan penertiban PKL yang ada di Kota Medan.(BS04)
 

Tag:PKLPPPedagangSatpol PP