Peristiwa

Satpam Thamrin Plaza dengan Ojol Nyaris Bentrok

herman herman
Satpam Thamrin Plaza dengan Ojol Nyaris Bentrok
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Hanya miss komunikasi, Satpam Thamrin Plaza nyaris bentrok dengan puluhan Go Jek online (Ojol) di depan Thamrin Plaza Jalan Thamrin Medan, Rabu (26/02/2020) sore.
 
Beruntung Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH yang cepat dan tanggap tiba ke lokasi dan berhasil melerai pertikaian tersebut hingga bentrokan tak terjadi.
 
Pertikaian antara sekuriti Thamrin Plaza dengan go jek berawal dari sekurit Thambrin Plaza yang melihat ramainya go jek di depan Thambrin Plaz dan meminta agar go jek tidak beramai ramai ngumpul di depan Plaza. Membuat pihak Go- Jek tidak terima dan terjadi perkelahian.
 
Pertikaian tersebut berhasil direda dan didamaikan dengan saling bersalaman dan maaf- maafan antara sekuriti dan Go - Jek. Bahkan keduanya membuat surat pernyataan tidak akan berkelahi lagi. Namun baru saja membuat pernyataan, pertikaan kembali terjadi. 
 
Di lokasi Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH menjelaskan, terjadi mis komunikasi antara securiti dari Thamrin dan Go - Jek, di mana pihak dari Go - Jek ngumpul di Thamrrin karena ada nasabah yang belanja. Tapi dari sekuriti melihat ramainya Go- Jek pihak sekuriti menyuruh, melarang agar tidak ramai ramai. Hingga ada ketersinggungan, selisih paham.
 
Tidak terima ditegur, terjadilan perkelahian antara securiti dan Go - Jek. Dan oleh pihak manajeman Thamrin telah diselesaikan dan sudah saling maaf -maafan dan buat pernyataan. Tapi baru saja selesai perdamaian. "Terjadi lagi pertikaian dan kita bergerak cepat dan kita arahkan pihak Go - Jek membuat pengaduan," tandasnya.(BS06)