Peristiwa

Satlantas Polres Tebing Tinggi dan Dishub Lakukan Sosialisasi Terkait Penegakan Hukum Lalin dan Angkutan


Satlantas Polres Tebing Tinggi dan Dishub Lakukan Sosialisasi Terkait Penegakan Hukum Lalin dan Angkutan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Kasat Lantas Polresta T Tinggi AKP Enda Irwan Iskandar SH.bekerja sama dengan Dishub Kota Madya Tebing Tinggi bersama mensosialisasikan tentang Penegakan Hukum Lalu Lintas (Lalin) dan Angkutan berdasarkan UU. LLAJ No 22 Tahun 2009 di Aula Dinas Perhubungan, Kota Tebing Tinggi, Rabu (10/04/2019).
 
Turut hadir dalam Acara tersebut Kabid Pengembangan Dishub Prov Sumut  Agustinus Panjaitan, Ka UPT Wilayah T. Tinggi dan Siantar Imansyah Putra, Dishub Provinsi Sumut Mukhsin Harahap, Sekretaris Dishub Kota Tebing Tinggi Drs Adelwert Mustar Manurung, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Enda Iwan Iskandar SH, Kabid Pengawasan dan Rekayasa Dishub Kota Tebing Tinggi Drs Justin Bernad Hutapea.
 
Adapun Kegiatan tersebut mensosialisasikan kebijakan di bidang perhubungan tentang Penegakan Hukum Lalu Lintas dan Angkutan Berdasarkan UU.LLAJ No. 22 Tahun 2009 dengan peserta sosialisasi adalah para ketua lingkungan (Kepling) di Kec. P. Hulu Kota Tebing Tinggi.
 
"Program osialisasi ini dapat menghasilkan beberapa target disiplin masyarakat pengguna lalu lintas jalan, di antaranya terciptanya kesadaran masyarakat tentang pengamanan dan keselamatan serta ketertiban dalam berlalu lintas di jalan raya dan untuk mengurangi angka kecelakaan di Wilkum Polres Tebing Tinggi," ungkap Kapolres T Tinggi AKBP Sunadi SIK melalui Kasatlantas AKP Enda Ikan Iskandar SH.(BS04) 

Tag:Polres Tebing tinggiJalanKecelakaanLalu Lintas