Peristiwa

Sat Sabhara Polrestabes Medan GKN ke 5 Lokasi di Kota Medan


Sat Sabhara Polrestabes Medan GKN ke 5 Lokasi di Kota Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Satuan Sabhara Polrestabes Medan kembali melakukan aksi Grebek Kampung Narkoba (GKN) di 5 (lima) lokasi di Kota Medan. Kelima lokasi itu diantaranya Jalan Garu III Kecamatan Amplas, Pasar 7 Gang Kuini, Jalan Istirahat Kecamatan Percut Sei Tuan, Kampung Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan, seerta Jalan Gardu Kecamatan Tembung. 
 
Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar mengatakan kegiatan GKN ini adalah program dari Polrestabes Medan. "Kegiatan ini tidak pernah berhenti. Kita akan terus menyasar daerah-daerah pinggiran Kota Medan," ucapnya kepada wartawan, Selasa (10/09/2019). 
 
Kata Kasat, GKN ini dilakukan pada Senin (10/09/2019) ke kawasan padat penduduk tersebut. Dari GKN, petugas Sabhara Polrestabes Medan berhasil menangkap 6 (enam) pemuda yang diduga sebagai pengedar dan pemakai. "Pelaku adalah Jumadi Prasetya (35) warga Jalan Istirahat Gang Poksai yang telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polrestabes Medan," tutur Kasat. 
 
Selain mengamankan para pelaku, petugas Satuan Sabhara Polrestabes Medan berhasil menyita barang bukti masing-masing tujuh klip sabu, mancis, bong sabu dan plastik klip bekas dan yang masih baru dan satu buah klewang. "Sedangkan yang lainnya tidak terbukti pemakai narkoba akan didata dan dikembalikan agar menjadi orang yang berguna di masyarakat," pungkasnya. (BS04)

Tag:GKNganjakampung narkobaKota MedanNarkobaPolrestabes Medansabu