Peristiwa

Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Bubarkan Aksi Balap Liar


Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Bubarkan Aksi Balap Liar
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Personil sat lantas Polres Tebing Tinggi berpatroli dan membubarkan aksi balap liar yang dianggap meresahkan masyarakat, Minggu (12/03/2017).
 
Balapan liar diketahui sering berlangsung di Jalan Lintas, Desa Bandar Bejambu. Kecamatan Tebing Tinggi.Kondisi jalanan yang mulus serta sepinya situasi lalu lintas dimanfaatkan para warga untuk berlomba memacu sepeda motornya. Balapan liar ini biasa digelar Minggu sore hari.
 
Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Imam Alriyuddin SH mengungkapkan, berdasarkan informasi masyarakat sering terjadi balapan liar di lokasi tersebut. "Sehingga dari hasil laporan itu langsung dilakukan penindakan oleh piket patroli Lantas yang pada saat itu bertugas.Para pelaku balap liar diketahui sebagian besar pelajar yang masih berusia belasan tahun dan rata-rata sepeda motor yang digunakan tidak sesuai standard," ujarnya dilansir dari laman resmi tribratanewspoldasumut.com, Senin (13/03/2017).
 
"Sesuai perintah Kapolres, setiap aksi balap liar di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi akan kita lakukan penindakan secara tegas, hal ini guna menekan terjadinya kejahatan jalanan dan kejadian pencurian sepeda motor, serta untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya," pungkas AKP Imam menambahkan. (BS04)
 

Tag:Aksi Balap LiarBalap LiarBalapanPolres Tebing tinggi