Peristiwa

Sarjoni Pelaku Pencabulan Bacok Polisi Saat Hendak Ditangkap di Marindal


Sarjoni Pelaku Pencabulan Bacok Polisi Saat Hendak Ditangkap di Marindal
BERITASUMUT.COM/BS04
Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto
Beritasumut.com-Pelaku pencabulan, Sarjoni (55) membacok seorang personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polrestabes Medan, Aiptu Sadiran. Sarjoni yang meresahkan masyarakat ini nekat hendak membacok kepala petugas unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan, Aiptu Sadiran saat akan menangkapnya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Sari Kopi Raya, Gang Keluarga, Dusun 5 Marindal, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (14/10/2019).
 
Informasi diperoleh menyebutkan, pembacokan bermula saat korban, Aiptu Sadiran bersama rekannya, Aiptu A Siregar yang bertugas untuk menangkap pelaku cabul, Sarjoni. Di lokasi, saat hendak ditangkap, pelaku nekat melakukan perlawanan dan membacok kepala petugas (Aiptu Sadiran).
 
Melihat hal tersebut, korban (Aiptu Sadiran) mengelak hingga senjata tajam mengenai telinganya. Saat itulah pelaku melarikan diri. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Sejati dan selanjutnya diboyong ke RSU Bhayangkara.
 
Sementara itu, Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto kepada wartawan, Selasa (15/10/2019) mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Pelaku masih kita lakukan pengejaran," jelas Kasat Reskrim. 
 
Kompol Eko mengaku, pelaku tidak akan dibiarkan bebas berkeliaran karena telah melakukan pencabulan. "Secepatnya kita tuntaskan kasus ini," tandasnya. (BS04)

Tag:Bacok PolisiMarindalPatumbakPelaku PencabulanPolrestabes Medan